Belum Tertutup, Ronaldo Masih Berharap Hengkang

0
63
Ronaldo
Foto Marco Alpozzi/LaPresse 3 Marzo 2020 Torino, Italia sport calcio Juventus Vs Spezia - Campionato di calcio Serie A TIM 2020/2021 - Allianz Stadium Nella foto: Cristiano Ronaldo (Juventus F.C.); Photo Marco Alpozzi/LaPresse March 3, 2020 Turin, Italy sport soccer Juventus Vs Spezia - Italian Football Championship League A TIM 2020/2021 - Allianz Stadium In the pic: Cristiano Ronaldo (Juventus F.C.); (Photo by Marco Alpozzi/LaPresse/Sipa USA)

Cristiano Ronaldo kabarnya masih berharap untuk hengkang, dan peluang untuk meninggalkan Juventus pada saat ini masih belum sepenuhnya tertutup.

Pemain tim nasional Portugal itu sudah sering dikaitkan dengan klub-klub top Eropa pada musim panas ini, karena kontraknya di Juve tinggal semusim lagi.

Namun, berhubung ia kesulitan untuk mendapatkan klub yang bersedia untuk memenuhi permintaan gajinya, maka Ronaldo masih belum bisa pindah.

Kabar yang dihimpun oleh Football-Italia mengklaim bahwa sang penyerang berusia 36 tahun ini masih menaruh harapan untuk meninggalkan Turin pada musim panas ini.

Peluang tersebut kini muncul, lantaran Paris Saint-Germain dikabarkan bisa mendatangkan CR7 jika mereka kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Tak perlu ditanya lagi ke mana Mbappe bakal mendarat, yaitu Real Madrid, yang notabenenya adalah mantan klub Ronaldo.

Pada akhir pekan lalu, sang penyerang berusia 36 tahun itu seharusnya tampil bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri dalam laga uji coba kontra Monza, namun ia malah absen dengan alasan perlu latihan atletik lebih lanjut setelah sepekan kembali dari masa liburan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini