Belum Sepakati Kontrak , Ter Stegen Berpeluang Ke Munchen


Belum Sepakati Kontrak , Ter Stegen Berpeluang Ke Munchen

Belum Sepakati Kontrak , Ter Stegen Berpeluang Ke Munchen

Pada musim mendatang Barcelona kemungkinan besar akan kehilangan Marc Andre ter Stegen. Karena, Ter Stegen menolak tawaran kontrak baru dan saat ini menjadi buruan Bayern Munchen. Seperti diketahui bahwa Ter Stegen adalah kiper nomor satu Blaugrana. Kontribusinya tidak perlu diragukan lagi dalam kurun waktu empat musim. Lihat saja berapa trophy yang berhasil dia sumbangkan untuk tim asal Catalan tersebut.

Sebetulnya, Ter Stegen masih terikat kontrak sampai bulan Juni 2022 nanti. Tim asal Catalan tersebut sebetulnya berencana memberikan kontrak baru terhadap penjaga gawang tim nasional Jerman itu. Akan tetapi, sampai saat ini kiper jerman tersebut belum menentukan kelanjutan masa depannya. Hal itu tentunya menjadi sinyal bahaya untuk Barcelona. Karena, sejauh ini Barca belum mempunyai penjaga gawang yang memiliki kualitas seperti Ter Stegen. Neto yang merupakan pilihan kedua belum banyak mampu memberikan kontribusi.

Negoisasi Buntu

Beberapa sumber mengatakan jika situasi saat ini antara Barcelona dan Ter Stegen cukup rumit. Sejauh ini belum ada kesepakatan resmi mengenai kontrak baru. Ini merupakan situasi yang tidak mudah. Kubu El Barca juga sadar jika kontrak tidak segera ditanda tangani, maka potensi kehilangan Ter Stegen semakin besar.

Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut ingin memperpanjang kontrak sampai dengan 2024. Selain itu didalam draft kontrak mantan penjaga gawang Borussia Monchengladbach tersebut juga tertulis kenaikan gaji. Namun, nominal yang diberikan belum sesuai keinginan sang kiper. Blaugrana memberinya penawaran kenaikan gaji sebesar 6,5 juta euro tiap musim, namun Ter Stegen menolak. Sang kiper ingin lebih dari nominal yang ditawarkan, walaupun masih kalah dari Messi. Diketahui Ter Stegen meminta kenaikan bayaran 10 juta euro tiap musim.

Tertarik Munchen

Alotnya negosiasi kontrak antara Barcelona dan Ter Stegen merupakan kabar gembira bagi Munchen. Karena, Munchen juga ingin mencari pengganti kapten Manuel Neuer yang sudah mulai menua. Sebetulnya, Neuer masih bisa bermain impresif di musim lalu, tapi dia sering menderita cidera. Die Roten sebetulnya masih memiliki Alexander Nubel, yang baru merapat awal musim ini, tapi dia belum bisa diandalkan. Penjaga gawang lulusan akademi Schalke itu belum mempunyai banyak pengalaman untuk menjadi penerus Neuer. Ter Stegen diklaim berminat untuk merapat ke Alianz Arena. Karena langkah itu bisa membuat dekat dengan keluarga. Terlebih, apabila memperoleh bayaran sesuai dengan keinginannya.

Previous Lautaro Martinez Capai Kesepakatan Lisan Untuk Gabung Barca

Next Dapat Dukungan, Dipastikan Pioli Tetap Latih AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *