BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBelum Sempat Sukses, Fans Inter Sudah Minta Conte Mundur

Belum Sempat Sukses, Fans Inter Sudah Minta Conte Mundur

Meskipun terbilang sukses pada musim perdananya di San Siro, para fans Inter Milan sudah menyuarakan ketidakpuasannya terhadap kinerja Antonio Conte, menyusul dengan catatan buruk di pentas Liga Champions.

Conte berhasil mengakhiri musim 2019/2020, musim debutnya bersama Inter, sebagai finalis Liga Europa dan juga runner-up Serie A dengan hanya terpaut satu poin saja dari Juventus, sang peraih Scudetto.

Kendati begitu, catatannya di Liga Champions memang sama sekali tidak bisa dibilang mengkilat. Setelah terlempar ke Liga Europa karena finis di urutan ketiga pada musim lalu, Nerazzurri kini hanya meraih dua poin dari empat laga, dan bahkan terancam tak bisa turun ke kasta kedua sepak bola Eropa karena kalah dari Shakhtar Donetsk.

Ditambah lagi, catatan Inter di pentas domestik pada musim ini pun sangat tidak memuaskan. Meskipun berhasil meraih empat kemenangan, namun itu hanya membuat mereka berada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari delapan laga.

Di Twitter bagian Italia, tagar #ConteOut menjadi pembahasan utama di trending topik, namun Corriere della Sera mewartakan bahwa tidak satu pun dari Inter dan Conte yang berniat untuk mengakhiri kerja sama pada saat ini.

Sementara itu, Conte akan berusaha mengubah peruntungan La Beneamata di pentas Serie A ketika menghadapi tim peringkat kedua klasemen, Sassuolo, dalam laga tandang ke Mapei Stadium.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini