BerandaLiga InggrisBelum Perpanjang Kontrak, Liverpool Diminta Jual Mo Salah

Belum Perpanjang Kontrak, Liverpool Diminta Jual Mo Salah

Tidak banyak pihak yang ingin melihat Mo Salah hengkang dari Liverpool. Apalagi mengingat Salah adalah penyerang terbaik klub sejak 2017 silam. Akan tetapi pendapat tersebut tidak berlaku untuk legenda Liverpool, Robbie Fowler. Mantan striker tersebut menyatakan jika Liverpool tidak perlu takut kehilangan bintang Salah. Fowler pun menyarankan The Reds untuk menjual pemain asal Mesir tersebut jika waktunya tiba.

“Saya tak punya masalah dengan Salah, justru saya sangat menyukainya. Namun saya percaya jika pemain harus mendapatkan transfer yang mereka inginkan. Itu hak mereka bukan klub,” ujar Fowler kepada Mirror.

“Saya percaya jika klub harus melepas pemain yang sudah tidak lagi bahagia. Saya rasa Jurgen Klopp juga punya pemikiran serupa. Itu dia tunjukkan kala dirinya melepas Philipe Coutinho pada 2018 silam, meskipun Coutinho adalah pemain penting,” tutupnya.

Melepas Mo Salah dipastikan akan menjadi keputusan berat. Pasalnya pemain asal Mesir tersebut merupakan pemain terpenting Liverpool sejak kedatangannya pada tahun 2017 dari AS Roma. Hingga kini dia telah mencetak 118 gol dari 189 laga untuk The Reds, termasuk 24 gol di musim 2020/21 ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini