Belum Perpanjang Kontrak, Juventus Bisa ‘Pulangkan’ Pogba

0
53

Salah satu bintang sekaligus gelandang utama Man United, Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda kontrak pemain 28 tahun tersebut akan diperpanjang oleh Man United.

Seakan menggoda publik terkait masa depan kliennya, Mino Raiola selaku agen Pogba menyatakan jika kemungkinan bagi Pogba untuk kembali ke Juventus masih ada. Seperti diketahui, Pogba sempat menjadi bintang di Juventus antara tahun 2012 hingga kepindahannya kembali ke Man United tahun 2016 silam.

“Kontrak Pogba akan segera berakhir bulan Juni 2022 mendatang. Kami akan segera duduk bersama Man United dan melihat apa yang mereka tawarkan. Saya tidak menutup kemungkinan Pogba kembali ke Juventus, dia sangat menyukai Turin. Namun itu akan tergantung kepada rencana Juventus,” ujar Raiola kepada Corriere dello sport.

Man United sendiri nampaknya tidak akan merelakan Pogba pergi, apalagi secara gratis. Musim 2021/22 ini dirinya sudah menunjukkan kelasnya dengan catatan enamĀ assistĀ dari empat laga Liga Inggris sejauh ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini