Belum Pasti ke Inggris, Timo Werner Bisa Saja Ke Italia


Belum Pasti ke Inggris, Timo Werner Bisa Saja Ke Italia

Belum Pasti ke Inggris, Timo Werner Bisa Saja Ke Italia

Spekulasi kepindahan Timo Werner untuk saat ini memang menjadi bahan yang hangat untuk dibicarakan. Saat Ini diketahui banyak klub yang terang-terangan berminat kepada sang pemain. Dan yang punya peluang paling tinggi untuk mendapatkan Werner adalah Liverpool. Namun ternyata ada kabar yang mengatakan jika Liverpool memiliki peluang yang sama dengan klub lain. Bahkan saat ini ada kabar jika sang agen pemain mencoba menawarkan werner ke Inter dan Juventus.

Penawaran sang agen ini tentu bukan menjadi suatu masalah. Banyak yang percaya itu hal normal karena belum ada kesepakatan negosiasi dengan The Reds. Apalagi dengan kemampuan yang ditunjukkan Timo Werner bersama Leipzig, jelas banyak klub yang berminat. Walau tampaknya Inter dan Juve diam-diam saja, tapi mereka juga mau-mau saja memperebutkan Werner. Jika mereka berhasil, tentu di musim depan mereka bisa mendapat tambahan kekuatan di lini depan yang bagus.

Bersama RB Leipzig, Werner memang menjadi sosok yang menakutkan di lini depan. Di liga Lokal, dirinya juga menjadi salah satu striker tajam yang ada di Bundesliga. Selain itu di Liga Champions, penampilan dari Timo Werner juga sangat bagus. Bahkan mereka berhasil menyingkirkan Tottenham untuk melaju ke babak perempat final.

Menuju Serie A Italia

Menurut pengamat sepak bola Eropa yang bernama Gianluca Di Marzio, Timo Werner memang punya ketertarikan untuk bermain di Italia. Dia merasa jika di Italia akan mendapatkan tantangan yang sudah di inginkan sejak lama. Dia juga sudah berbicara ke sang agen untuk menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan Inter dan Juve.

Mungkin saja Werner musim depan akan berada di Serie A Italia. Entah bergabung ke Inter atau Juve, dia pasti bisa mendapatkan klub yang bagus. Dan saya rasa jika nanti Werner memutuskan untuk datang ke Italia, itu bukan keputusan yang buruk. Dia akan mendapatkan sesuatu yang baru di sini,” kata Gianluca Di Marzio ke Sky Sports.

Peluang Liverpool

Untuk Liverpool, pengamat sepak bola ini mengatakan jika situasinya cukup rumit. Klub itu memang sudah tertarik dengan pemain ini cukup lama. Dan kedua belah pihak juga sudah melakukan negosiasi dan juga pembicaraan yang lain. Namun entah mengapa, sampai saat ini belum ada kesepakatan antara mereka.

Saya tahu Liverpool minati Werner. Namun situasi untuk sang pemain tidak terlalu menguntungkan. Di Liverpool sudah ada 3 penyerang yang bagus dan juga menjadi pilihan utama dari sang pelatih. Jika Werner memutuskan untuk ke sana, kemudian dia hanya akan jadi pemain cadangan. Jelas kondisi seperti itu bukan yang diinginkan oleh sang pemain,” Gianluca Di Marzio menambahkan.

Previous Messi Cuman Butuh Sedikit Waktu Untuk Perpanjang Kontraknya

Next Jose Mourinho Merinding Saat Lihat Ruang Ganti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *