Belum Mundur, Man City Akan Ajukan 150 Juta Euro untuk Kane

0
54
kane
getty images

Uang sepertinya sama sekali bukan masalah bagi raksasa Inggris, Man City. Pasca sukses memboyong Jack Grealish seharga 117 juta euro dari Aston Villa, kini The Citizens kabarnya akan meningkatkan upaya mereka untuk mengejar striker Tottenham, Harry Kane.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Fabrizio Romano, nilai proposal kedua yang akan diajukan Man City untuk Kane berada di angka 150 juta euro. Jumlah tersebut akan langsung membuat Kane menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah dunia, hanya kalah dari transfer Neymar dari Barcelona ke PSG tahun 2017 (222 juta euro).

Tawaran masif tersebut nampaknya tidak akan mampu ditolak oleh Tottenham. Apalagi Kane juga sudah tidak berniat memperkuat Tottenham kendati kontraknya masih berlaku hingga 2024. Striker Timnas Inggris tersebut sempat absen dari sesi latihan sebagai bentuk protes atas Tottenham yang menghalangi transfernya ke Man City.

Tottenham sendiri dikabarkan sudah mulai mencari striker anyar untuk mempersiapkan kepergian Kane. Sejauh ini sudah ada dua nama yang kabarnya akan diboyong ke Tottenham Stadium, yakni striker Fiorentina, Dusan Vlahovic dan striker Torino, Andrea Belotti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini