Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Kaio Jorge, Termasuk Juventus


Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Kaio Jorge, Termasuk Juventus

Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Kaio Jorge, Termasuk Juventus

Tim asal Brasil yakni Santos melalui presidennya Jose Carlos Peres mengatakan telah mengambil langkah penting. Presiden menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan negosiasi dengan Juventus mengenai rencana transfer salah satu pemainnya. Nama yang dimaksud sang presiden adalah penyerang Kaio Jorge. Pemain tersebut dianggap sebagai salah satu bakat hebat Brasil yang namanya sering dibicarakan. Walau sebetulnya Kaio Jorge baru bermain 5 kali dengan skuad utama Santos.

Kaio Jorge menjadi bahan perbincangan pada saat membela tim nasional Brasil di pentas Piala Dunia U-17 2019. Pemain depan yang saat ini berusia 18 tahun tersebut menyumbang 5 gol pada ajang kompetisi yang dimainkannya. Dengan kontribusinya itulah, maka tidak salah jika ada beberapa klub yang begitu menginginkan jasanya.

Tawaran Cocok

Seperti diketahui bersama, jika kompetisi didunia untuk saat ini ditunda lantaran semakin meluasnya penyebaran virus Corona. Walau begitu, Presiden Santos mengungkapkan jika proses negosiasi transfer pemain masih berjalan sesuai aturan yang ada. Tidak ada yang bisa mencegah bursa transfer pemain. Saya menjalin komunikasi masih seperti biasanya. Walaupun sepak bola dihentikan namun proses negosiasi transfer tetap berlangsug,” terang Peres kepada sumber.

Bukan rahasia lagi jika ada minat dari tim-tim besar, namun saya tidak ingin membukanya langsung melalui media. Tawaran yang cocok tentu tidak datang sebelum ketentuan yang ditetapkan. Saya akan tetap memakai jasa Kaio Jorge sampai akhir musim,” terangnya.

Minat Juventus

Secara terperinci, Peres juga mengatakan jika salah satu tim yang sudah berkumunikasi dengannya mengenai Kaio Jorge yakni Juventus. Hal tersebut sesuai dengan berita yang beberapa hari lalu sempat berhembus. Si Nyonya Tua menanyakan perkembangan Kaio Jorge, namun belum memberi penawaran secara langsung. Saya menjelaskan kepada tim-tim peminat jika klausul pelepasan transfernya sebesar 75 juta euro. Namun, sampai saat ini kami masih terbuka untuk melakukan negosiasi. Kami melakukan negoisasi mendekati banderol 30 juta euro, tapi negoisasi tersebut bukan dengan Juventus,” jelasnya.

Klub-klub asal Italia cukup intens berkumunikasi, selain itu ada juga tim asal Prancis. Akan tetapi, karena belum ada klub yang menawar secara resmi, saya tidak akan memberitahu siapa mereka,” tutupnya. Semoga segera ada tawaran yang diberikan secara resmi kepada klub peminat. Sehingga kami akan segera membahas masa depan Kaio Jorge pada bursa transfer musim mendatang.

Previous Juventus Lakukan Regenerasi Dan Perpanjang Kontrak Senior

Next Messi Desak Barcelona Untuk Segera Pulangkan Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *