Bellingham Tertarik Dengan Tawaran Borussia Dortmund


Bellingham Tertarik Dengan Tawaran Borussia Dortmund

Bellingham Tertarik Dengan Tawaran Borussia Dortmund

Berita mengenai kepindahan Jude Bellingham menuju tim papan atas Liga Inggris yakni Manchester United kelihatannya tidak akan pernah terjadi di musim mendatang. Pemain tengah dari klub Birmingham City tersebut dikabarkan akan segera melanjutkan kariernya ke Jerman dan bergabung bersama De Borussien. Pada awal bulan Januari lalu, Bellingham mencuat menjadi buruan utama transfer The Reds Devils. Pemain tengah berumur 16 tahun tersebut dikabarkan ingin direkrut oleh Solskjaer ke Old Trafford.

Proses pembicaraan The Red Devils kepada Bellingham memang sangat serius. Bahkan Manchester United dikabarkan telah mengundang sang pemain untuk melihat markas latihan yang berada di Carrington. Sumber resmi mengatakan, walau Setan Merah sudah serius mendekati sang pemain. Akan tetapi, Bellingham dinilai tidak bakalan melanjutkan kariernya bersama The Red Devils. Bellingham diketahui akan segera bergabung bersama Borussia Dortmund musim mendatang. Kenapa Bellingham tidak mau bergabung bersama Setan Merah. Ikuti perkembangan beritanya di bawah ini.

Mencari Menit Bermain

Menurut sumber terpercaya alasan kenapa Bellingham tidak mau melanjutkan karier bersama The Red Devils lantaran faktor menit bermain atau jam terbang. Manchester United memang berminat untuk merekrutnya. Akan tetapi, mereka tidak mampu memberikan jaminan kepada sang pemain untuk mendapat tempat utama di skuad utama mereka. Malah Bellingham bakal disiapkan untuk memperkuat di akademi Manchester United. Itulah alasan mengapa dia mengatakan kepindahan itu sebagai salah satu kemunduran kariernya. Sehingga Bellingham diberitakan tidak setuju jika harus bergabung dengan The Red Devils.

Tawaran Menarik

Di sisi lain ada penawaran menarik yang diberikan oleh Borussia Dortmund. Die Borussien dikabarkan ingin memberikan jenjang karir yang lebih bagus bagi karier Bellingham. Seperti yang sudah dirasakan oleh Jadon Sancho. Bellingham akan dimainkan bersama tim junior Dortmund terlebih dahulu sebagai tahapan beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Jerman. Jika sudah semakin matang dan perlahan namun pasti akan dikutkan dengan skuat utama Borussia Dortmund.

Bellingham menilai apa yang ditawarkan oleh pihak Borussia Dortmund adalah tawaran yang masuk akal. Sehingga dia lebih tertarik untuk bergabung dengan Dortmund dari pada harus ke Manchester United. Die Borussien dikabarkan tidak usah mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendatangkan Bellingham ke Signal Iduna Park markas Die Borussien. Sang pemain diyakini bisa didatangkan hanya dengan banderol sekitar 30 juta pounds saja.

Previous Neymar Pulang Kampung Setelah Perancis Lockdown

Next Conte Hanya Ingin Rekrut Pemain Berpengalaman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *