Bellerin Dipinjamkan ke Betis, Arsenal Gaet Tomiyasu

0
76
Tomiyasu
Twitter

Hector Bellerin kabarnya akan segera dipinjamkan ke Real Betis, selagi Arsenal menggaet bek baru lagi, kali ini adalah Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, The Gunners sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain timnas Jepang, dan juga dengan Rossoblu perihal transfer bernilai 20 juta euro plus 3 juta euro dalam bentuk bonus.

Tes medis dan juga pengumuman resmi diharapkan akan segera dirilis pada hari penutupan ini. Tomiyasu akan menjadi bek ketiga yang dibeli oleh Arsenal pada musim panas ini.

Sementara itu, Real Betis akan segera meminjam Bellerin dari Meriam London. Kesepakatan di antara kedua klub dikabarkan sudah tercapai.

Menurut klaim dari jurnalis The Athletic, David Ornstein, Arsenal sepakat untuk melepasnya dengan status pinjaman bersih tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Namun demikian, ia menambahkan bahwa Betis masih perlu bernegosiasi soal kesepakatan personal, karena sang pemain berusia 26 tahun perlu bersedia untuk memangkas gajinya untuk pindah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini