BerandaLiga LainnyaDuniaBelgia Pastikan Tempat Di Semifinal

Belgia Pastikan Tempat Di Semifinal

Selain Italia, Belgia juga memastikan tempat di semifinal UEFA Nations League setelah menundukkan Denmark 4-2, Kamis (19/11) dinihari WIB.

Tambahan tiga angka membuat Belgia memuncaki klasemen dengan nilai 15 dari enam laga. Sedangkan Denmark menyegel posisi runner up dengan koleksi 10 poin dari enam pertandingan.

Youri Tielemans membawa Belgia unggul ketika laga baru berjalan tiga menit sebelum Jonas Wind menyamakan kedudukan pada menit ke-17 dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Romelu Lukaku beraksi dan berhasil mengembalikan keunggulan Belgia pada menit ke-57. Striker FC Internazionale itu membawa Belgia semakin menjauh dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-69.

Denmark sempat memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 setelah Thibaut Courtois menyarangkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-86. Tapi gol Kevin De Bruyne semenit kemudian memastikan Belgia menang dengan skor 4-2.

Susunan pemain:
Belgia: Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen (Boyata 92′); T. Hazard (Foket 77′), Tielemans, Dendoncker, Chadli; Mertens, De Bruyne; Lukaku

Denmark: Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Maehle; Hojbjerg, Delaney (Jensen 70′); Poulsen (Andersen 76′), Eriksen, Braithwaite; Wind (Sisto 88′)

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini