BerandaLiga LainnyaDuniaBelanda 1-1 Spanyol: Penting bagi Debutan, Kualitas De Beek

Belanda 1-1 Spanyol: Penting bagi Debutan, Kualitas De Beek

Pertandingan persahabatan internasional antara Belanda kontra Spanyol menjadi pertandingan penting bagi Donny Van De Beek. Gelandang Manchester United ini mencetak satu gol untuk menyelamatkan negaranya dari kekalahan.

Van De Beek melesatkan bola dengan tendangan keras ke pojok gawang Spanyol yang dikawal kiper debutan Unai Simon. Kiper Athletic Bilbao ini diberi kepercayaan setelah bermain apik di liga.

Gol De Beek membuat kedudukan imbang 1-1 sampai akhir pertandingan. Sebelumnya Belanda tertinggal lewat gol pemain debutan Spanyol, Sergio Canales di menit ke-18.

Laga tersebut juga menjadi ajang debut bagi Hector Bellerin, Marcos Llorente di Spanyol. Sementara pemain Senior Sergio Ramos mencatat 176 kali caps dalam laga tersebut, menyamai rekor Gianluigi Buffon dari Italia.

Nathan Ake dari Belanda serta Jose Gaya dari Spanyol dihinggapi cidera dalam pertandingan tersebut. Dipastikan keduanya absen saat negara mereka melakoni laga UEFA Nation League, empat hari ke depan.

Belanda 1-1 Spanyol

Gol: Sergio Canales (18), Van De Beek (47)

Booked: Van De Beek, Reguilon, Olmo.

Belanda: Bizot, Ake, Wijndal, Veltman, Hateboer, Wijnaldum, F. De Jong, Berghuis, Van De Beek, Depay, L De Jong

Spanyol: Simon, Bellerin, Eric Garcia, Martinez, Gaya, Koke, Rodri, Canales, G. Moreno, Morata, Asensio

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini