BerandaLiga SpanyolBek Veteran AS Roma Dilirik Barcelona

Bek Veteran AS Roma Dilirik Barcelona

Keputusan transfer kontroversial kabarnya akan diambil Barcelona di bursa transfer Januari 2021 nanti. Dikabarkan oleh Sport, raksasa Katalonia tersebut diklaim akan mencoba mendatangkan bek tengah AS Roma, Frederico Fazio.

Pemain 33 tahun tersebut sama sekali tidak pernah dikaitkan dengan Barcelona. Makin kontroversial karena penampilan Fazio bersama AS Roma juga cenderung biasa saja. Dia bahkan dinilai sama lambatnya dengan bek El Barca saat ini, Gerard Pique.

Sumber yang sama menyebutkan jika Fazio dipandang sebagai opsi jangka pendek bagi skuat asuhan Ronald Koeman. Saat ini mereka sedang menanti kepulihan dua bek tengah, Samuel Umtiti dan Ronald Araujo yang masih cedera.

Di sisi lain, rumor yang beredar mengklaim jika Fazio diincar karena harganya yang murah, sekaligus menjadi indikasi masalah finansial yang menerpa Barcelona. Kontrak pemain Argentina tersebut memang akan berakhir bulan Juni 2021, yang artinnya dia bisa didapat dengan harga sangat murah di bulan Januari.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini