BerandaLiga InggrisBek Tengah Manchester United Resmi Cabut

Bek Tengah Manchester United Resmi Cabut

Bek tengah Manchester United, Timothy Fosu-Mensah secara resmi cabut dari Old Trafford di bursa transfer musim dingin ini.

Kepergian Fosu-Mensah dari Old Trafford sudah diumumkan secara resmi oleh Man United. Begitu juga Bayer Leverkusen yang juga meresmikan kedatangan sang pemain di website klub.

Menurut rilis resmi dari kedua klub masing-masing, Fosu-Mensah gabung Leverkusen dengan harga yang sangat murah. Klub Bundesliga Jerman itu hanya membayar 1,5 juta pounds saja untuk mendapatkan bek tengah Setan Merah.

Tentu saja harga tersebut sangatlah murah untuk bek tengah yang masih berusia 23 tahun. Apalagi melihat jejak karier Fosu-Mensah yang tidak jelek-jelek amat.

Dia didatangkan oleh Manchester United dari akademik Ajax pada tahun 2014. Dua tahun berselang, dia juga langsung memainkan debutnya di skuat senior saat tim masih dilatih oleh Louis van Gaal.

Tapi setelah pelatih asal Belanda itu dipecat, dirinya secara perlahan juga kehilangan tempat di skuat utama. Dia pernah dipinjamkan ke tim semenjana seperti Crystal Palace dan Fulham.

Bahkan pada musim ini, Ole Gunnar Solskjaer benar-benar kejam padanya. Bagaimana tidak, dia hanya mencatat waktu bermain 108 menit saja sejauh musim ini bergulir.

Sekarang, dia sudah pergi dari Old Trafford dan membuka lembaran baru. Semoga saja, bersama Bayer Leverkusen, potensinya bisa terpenuhi dan dia menjelma sebagai bek tangguh.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini