BerandaLiga ItaliaBek Sayap Elseid Hysaj Masih Bisa Tetap Tinggal Di Napoli

Bek Sayap Elseid Hysaj Masih Bisa Tetap Tinggal Di Napoli

Pemain Napoli Elseid Hysaj sebelumnya telah dirumorkan akan hengkang dalam waktu dekat ini. Namun pihak agen pemain mengklaim jika bek kanan itu masih bisa bertahan di Napoli. Setelah dirinya berhasil bangkit dari keterpurukan saat bersama Carlo Ancelotti.

Seperti yang diketahui mantan pelatih Napoli Carlo Ancelotti. Selama menangani tim asal San Paolo tersebut. Sama sekali tidak menjadikan Hysaj sebagai pilihan utamanya di bek sayap.

Kejadian ini membuat asumsi beberapa surat kabar di Italia. Jika Partenopei akan melepas sang pemain pada bursa musim panas ini. Namun berkat kerja kerasnya untuk membuktikan dirinya memang layak berada di Napoli beberapa bulan ini.

Membuahkan hasil yang tidak sia-sia bagi pemain internasional Albania tersebut. Kini ia berhasil membantu Napoli meraih tropi Coppa Italia musim ini. Setelah mengalahkan Juventus dibabak final pekan lalu.

Kebangkitan pemain tersebut tidak lepas dari peran pelatih Gennaro Gattuaso. Memberikan kepercayaan secara penuh terhadap Elseid Hysaj. Untuk menjaga lini belakang Partenopei dalam beberapa laga terahkir.

Mario Giuffredi selaku agen Hysaj mengklaim. Apabila tidak ada permasalahan yang terjadi dengan presiden Napoli saat ini. Hubungan yang terjalin masih cukup bagus dengan De Laurentiis.

Meskipun sebelumnya ada kesalahapaham yang terjadi terhadap beberapa pemain. Tetapi kendala tersebut bisa diselesaikan dengan segera. Mengingat hal ini bisa merusak konsentrasi mereka. Untuk tetap bersaing dipapan atas Serie A musim ini.

Elseid Hysaj sendiri didatangkan Napoli dari Empoli pada 2015. Selama musim perdananya ia hanya dimainkan sebagai pelapis saja. Namun pihak Partenopei terus memberinya kontrak baru.

Siap mendapat kesepakatan baru dengan Napoli

Performa yang dimiliki memang sempat mengalami penurunan. Akan tetapi kini ia telah kembali menjadi pemain bek kanan terbaik di Serie A. Bahkan kontribusinya telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Pemain berusia 26 tahun kini telah berada di satu tahun sisa kontraknya. Sehingga perlu adanya tindakan yang harus dilakukan oleh Napoli. Untuk bisa memastikan ia tetap berada di San Paolo beberapa musim kedepan.

Mengenai peepanjangan kontraknya bersama Napoli. Pihak klub dikabarkan telah mempertimbangkan hal tersebut. Bahkan sang agen merasa jika kliennya tersebut memang layak. Untuk tetap berada di Napoli dalam beberapa musim lagi.

Tetapi semua itu tergantung dari keputusan Elseid Hysaj sendiri. Namun Genarro Gattuso dan De Laurentiis memiliki keinginan untuk tetap mempertahankannya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini