Bek Sampdoria Dinyatakan Terbebas Dari Virus Corona


Bek Sampdoria Dinyatakan Terbebas Dari Virus Corona

Bek Sampdoria Dinyatakan Terbebas Dari Virus Corona

Jumlah pemain dalam Liga Serie A Italia yang dinyatakan terserang virus Corona kini semakin berkurang, dari jumlah awal 11 kini menjadi 10 orang. Itu setelah satu pemain belakang Sampdoria yang bernama Omar Colley, dinyatakan terbebas dari virus Corona. Sampdoria merupakan salah satu klub yang sangat parah terserang virus Corona. Sebelumnya, Manolo Gabiadini, Omar Colley dan beberapa temannya yang lain disebut-sebut telah positif terserang virus Corona.

Akan tetapi saat hari Minggu 16 Maret 2020, Colley mengunggah suatu pernyataan di salah satu akun sosial media miliknya yakni Instagram. Katanya berdasarkan tes yang telah dijalani Omar Colley pada hari Jumat 12 Maret 2020, hasilnya membuat ia ragu. Setelah menjalani tes lanjutan ia bersama keluarga dinyatakan telah mengidap virus berbahaya yang dikenal dengan sebutan COVID 19 ini.

Terima Kasih Untuk Dukungan

Terima kasih untuk seluruh pesan serta simpatinya. Saya bersama keluarga dinyatakan terbebas dari virus Corona, kata pemain belakang yang berusia 27 tahun Gambia ini, sebagaimana dikutip beberapa media terpercaya Italia. Saya sangat berterima kasih untu Sampdoria atas bantuan serta dukungan yang sudah mereka kasih untuk kami. Kami juga mendoakan untuk semua orang yang terinfiksi virus ini. Dan juga untuk seluruh doktor yang sudah sangat berjasa, para perawat, serta para tenaga kesehatan yang sudah berjuang siang dan malam dalam memberantas virus yang sangat membahayakan hidup banyak orang ini. Tetaplah berada di rumah serta senantiasa jaga diri, tambahnya.

Ia sangat merasa senang sekali bahwasana telah dinyatakan terbebas dari virus yang sangat berbahaya ini. Untuk semuanya hindari keluar rumah dan aktivitas diluar rumah agar kita semua terhindar dari virus berbahaya ini.

Ingin Terus Bermain

Setalah dinyatakan sembuh dari virus yang sangat mematikan itu, bek tim nasional Gambia tersebut ingin terus bermain. Tidak ada alasan untuk terus bermain dan membuat prestasi. Dia berharap virus ini bisa segera teratasi dan kompetisi bisa berjalan normal seperti biasanya. Dengan begitu, stadion akan kembali penuh seperti biasanya karena teriakan tifosi setia. Sampai sejauh ini Sampdoria masih berada di papan bawah klasmen Liga Italia Seri A dengan mengumpulkan 26 poin dari 25 laga yang dimainkan. Dia berharap performa Sampdoria segera membaik dan bisa bersaing di papan atas bersama tim seperti Juventus atau Lazio.

Previous La Liga Juga Tak Luput Dari COVID-19

Next Rooney Antar CR7 Menikmati Junkfood

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *