BerandaLiga ItaliaBek Roma Umumkan Positif COVID-19, Absen Kontra Milan

Bek Roma Umumkan Positif COVID-19, Absen Kontra Milan

Gianluca Mancini mengumumkan bahwa dirinya mengidap COVID-19 dan karena itu, ia tidak akan bisa tampil saat AS Roma menghadapi AC Milan.

Grande Partita menanti I Giallorossi pada hari Senin (26/10) mendatang, karena harus bertandang ke Stadio San Siro untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A, yang telah menyapu bersih kemenangan dari empat laga sebelumnya.

Selain pertandingan kontra Rossoneri, Mancini tentunya akan menepi untuk beberapa lainnya yang akan dilakoni oleh Roma. Karena ia harus menjalani masa isolasi mandiri selama setidaknya 10 hari ke depan, berdasarkan protokol kesehatan COVID-19.

Namun demikian, eks bintang Atalanta ini memastikan, lewat pengumumannya di Instagram, bahwa ia tidak mengalami gejala apa pun dan tidak sabar untuk kembali berlatih.

Para pemain lain di skuat Roma tidak berisiko tertular darinya, karena sang bek tengah timnas Italia absen saat tim melawat ke Swiss untuk laga pembuka Liga Europa.

Pada Jumat (23/10) dini hari tadi WIB, Giallorossi berhasil membuka perjalanannya di kompetisi ini dengan kemenangan 2-1 atas Young Boys.

Namun kabar positifnya Mancini atas COVID-19 ini makin memusingkan pelatih Paulo Fonseca, yang sudah kehilangan Chris Smalling akibat cedera dan dipastikan absen kontra Milan.

Bek Roma Umumkan Positif COVID-19, Absen Kontra Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini