BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBek Real Madrid, Eder Militao Positif Covid-19

Bek Real Madrid, Eder Militao Positif Covid-19

Bek Real Madrid, Eder Militao baru saja dikabarkan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) berdasarkan hasil test swab atau PCR terakhir.

Kabar ini langsung diumumkan secara resmi oleh Los Blancos di laman klub mereka. Test swab atau PCR yang dilakukan ini merupakan bagian dari protokol kesehatan jelang sebuah pertandingan.

“Dengan sangat sedih, kami mengumumkan bahwa Eder Militao tidak akan ikut dalam laga Liga Champions menghadapi Inter Milan. Dia terjangkit virus corona dan harus menjalani isolasi mandiri 14 hari ke depan,” bunyi dari pernyataan klub di laman resmi mereka.

Dalam rilis resmi tersebut, La Real juga mengabarkan bahwa anggota tim, dari para pemain hingga staf teknis yang keseharian bersama-sama dengan Militao memiliki hasil test negatif.

Dengan kabar ini, Real Madrid otomatis hanya punya dua bek tengah senior jelang laga menghadapi Nerazzurri. Yakni Raphael Varane dan Sergio Ramos, sementara Nacho Fernandez belum fit untuk dimainkan.

Padahal laga ketiga Grup B Liga Champions menghadapi Inter Milan sangat penting untuk masa depan Zidane. Kita semua tahu, Real Madrid belum mampu mencetak kemenangan di dua laga fase grup Liga Champions yang sudah dijalani.

Bek Real Madrid, Eder Militao Positif Covid-19
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini