Bek Parma Ungkapkan Kesulitan Untuk Musim Depan Nanti


Bek Parma Ungkapkan Kesulitan Untuk Musim Depan Nanti

Bek Parma Ungkapkan Kesulitan Untuk Musim Depan Nanti

Kelanjutan kompetisi tertinggi di Italia saat ini tengah dirundingkan kembali oleh para petinggi federasi dan pemerintahan. Mengingat sesi latihan sudah mengantongi izin untuk dilakukan oleh seluruh tim yang ada di Serie A. Salah satu pemain Parma, Bruno Alves mengungkapkan akan kedepan kompetisi nantinya di Serie A.

Pemain belakang ini menilai apabila perlu upaya lebih bagi seluruh tim di Serie A. Untuk melanjutkan kompetisi saat ini yang sudah tertundak sejak beberapa bulan lalu. Hal ini tentu akan membuat jadwal dari pertandingan akan lebih cepat dari yang sebelumnya. Apabila kompetisi ini kembali ingin dilanjutkan dan mengikuti beberapa ajang kompetisi di eropa untuk saat ini.

Dimana anak asuhan Roberto D’Aversa saat ini tengah menduduki posisi sembilan klasemen sementara di Serie A. Meskipun saat ini sesi pelatihan sudah mendapatkan izin untuk dilaksanakan oleh pihak federasi dan pemerintahan. Sehingga kemungkinan kompetisi akan dilanjutkan kembali akan semakin terbuka lebar peluangnya kedepannya.

Bruno Alves mengklaim apabila seluruh tim di Serie A akan melakoni laga pertandingan setiap tiga hari sekali. Hal ini  dilakukan untuk tidak menyulitkan musim berikutnya di Italia. Selain itu kebijakan ini dilakukan demi menyelaraskan dengan kompetisi di ajang eropa seperti Liga Champion dan Europa League.

Seluruh tim akan merasa kesulitan setelah lama vakum

Seperti yang diketahui apabila masih ada 12 laga pertandingan tersisa di kompetisi Serie A musim ini. Dimana ada tiga kandidat tim yang akan bersaing demi Scudetto musim ini. Tim seperti Juventus, Inter Milan, dan Lazio yang berada dipapan atas liga kompetisi tertinggi di Italia ini. Akan saling sikut demi mengangkat  scudetto pada musim 2019-20.

Menurut Bruno Alves yang dilansir dari Gazzetta dello Sport, kelanjutan kompetisi Serie A dirasa akan sangat sulit dilakukan. Mengingat hampir dua bulan lebih para pemain di Italia sudah berhenti melakukan pertandingan. Sehingga akan memerlukan energi tambahan apabila kompetisi dilanjutkan kembali nantinya.

Parma sendiri saat ini hanya tertinggal empat poin saja dengan Napoli yang berada di posisi ke enam. Bruno Alves dan kawan-kawan diketahui akan berjuang untuk bisa mengamankan satu tiket ke Europa League musim depan nanti. Mengingat mereka masih memiliki satu pertandingan dari Napoli pada musim ini. Sehingga peluang anak asuhan Roberto D’Aversa masih terbuka lebar untuk mendapatkan tiket kompetisi eropa tersebut.

Previous Dele Alli Dapat Saran Bagus Usai Dipukul Perampok

Next Lucas Torreira Ingin Kembali Ke Serie A Dengan Segera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *