Bek Parma Bruno Alves Kalahkan Virgil Van Dijk Dalam Voting


Bek Parma Bruno Alves Kalahkan Virgil Van Dijk Dalam Voting

Bek Parma Bruno Alves Kalahkan Virgil Van Dijk Dalam Voting

Duel bola di udara menjadi salah satu hal yang cukup krusial dalam sebuah pertandingan sepak bola saat ini. Gol-gol yang di ciptakan dari duel di udara ini tak kalah spektakuler dengan gol-gol lainnya. Salah satu gol spektakuler yang di ciptakan Cristiano Ronaldo, ketika Juventus melawan Sampdoria pada desember 2019.

Pemain yang berusia 35 tahun tersebut mempu melompat 2,5 meter untuk menyambut umpan Alex Sandro. Hal tersebut membuat beberapa legenda sepak bola merasa heran dengan mantan pemain Real Madrid itu.

Selain itu perlu di ketahui peran dari pemain bertahan juga sangatlah penting untuk bisa berduel di udara bersama penyerang lawan. Beberapa hari lalu salah satu media memberikan prensentase, mengenai pemain yang memiliki jumlah kemenangan cukup banyak dalam duel bola di udara.

Bruno Alves yang saat ini menjadi pemain bertahan di Parma. Menjadi pemain yang memiliki jumlah persentase tertinggi sebesar 78,4% dalam duel bola di udara itu. Pemain berusia 38 tahun tersebut, mampu mengalahkan bek termahal yang dimiliki oleh Liverpool saat ini Van Djik. Dalam media Transfermarkt tersebut anak asuh kloop hanya mampu memiliki 74,9%, sehingga membuat namanya menempati posisi kedua.

Bruno Alves mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo di duel udara

Bruno Alves sendiri dirasa tak kalah hebat dengan Cristiano Ronaldo dalam duel bola atas. Bahkan dalam akaun media sosial Instagranya Alves bercanda dengan CR7. Jika Bruno Alves telah bermain beberapa kali bersama Cristian Ronaldo, tetapi ia belum pernah mengalahkannya dalam duel di udara.

Selain itu Bruno juga bercanda, apabila Cristiano Ronaldo pemain yang cukup baik dalam teknis dan lebih cepat. Tetapi dalam bola di udara CR7 sedikit diragukan ketika berhadapan dengannya, ujar Bruno di media sosialnya.

Selain Bruno alves dan Virgil Van Djik, tiga pemain yang meraih presentase tertinggi dalam duel di udara. Grant Hanley dari Norwich dengan 70,1%, Francesco Acerbi dari Lazio dengan 70,1%, dan James Tarkowski dari Burnley dengan 69,6 %.

Previous Ceferin Akan Tetap Optimis Mengenai Lanjutan Serie A

Next Eusebio Di Francesco Menyesal Keputusannya ketika Di Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *