BerandaLiga InggrisBek Muda Turki Jadi Solusi Cedera Van Dijk

Bek Muda Turki Jadi Solusi Cedera Van Dijk

Krisis bek yang dialami Liverpool musim 2020/21 ini, cukup serius. Dua bek utama, Virgil van Dijk dan Joel Matip, masih harus menepi. Matip belum dinyatakan fit bertanding, sedangkan Van Dijk cedera lutut pasca laga kontra Everton di pekan ke-5 Premier League. Sang kapten Timnas Belanda pun diproyeksikan absen hingga April tahun 2021.

Tidak ingin tinggal diam, manajemen Liverpool kabarnya sedang mencari pengganti untuk Van Dijk. Nama yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield adalah bek muda Schalke 04, Ozan Kabak. Pemain asal Turki tersebut sudah menarik perhatian The Reds sejak musim lalu, dan menjadi pilihan utama manajer Jurgen Klopp.

Menurut informasi dari Mirror, Liverpool sedang berada dalam tahap negosiasi, dan tidak keberatan membayar 20 juta pound untuk Kabak. Namun, Schalke kabarnya meminta biaya 40 juta pound. Hal itu karena Kabak masih memiliki kontrak hingga 2024.

Kabak sendiri baru bergabung dengan Schalke dari Stuttgart pada musim 2019/20 silam. Pemain 20 tahun itu langsung menjadi reguler di lini pertahanan The Royal Blues dengan bermain di 28 laga sepanjang musim lalu.

Bek Muda Turki Jadi Solusi Cedera Van Dijk
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini