Bek Muda Eintracht Frankfurt Ini, Jadi Rebutan Tim Inggris


Bek Muda Eintracht Frankfurt Ini, Jadi Rebutan Tim Inggris

Bek Muda Eintracht Frankfurt Ini, Jadi Rebutan Tim Inggris

Wonderkid Eintracht Frankfurt yang bernama Evan Ndicka diberitakan sudah dipantau oleh dua tim papan atas Liga Inggris. Sang pemain saat ini masih berumur 20 tahun, tapi diyakini memiliki talenta luar biasa. Dia merupakan lulusan akademi klub Liga Prancis yaitu Auxerre. Evan promosi ke skuad utama Auxerre di musim 2017 silam. Selanjutnya Evan melakoni debutnya pada tiga musim yang lalu.

Akan tetapi, Evan baru menanda tangani kontrak profesionalnya dengan Auxerre tanggal 5 Februari lalu. Semenjak saat itu dia sudah bermain dalam 14 laga dan lantas memutuskan untuk hengkang ke Frankfurt di musim 2018 silam.

Dua Klub Besar

Performa yang ditunjukkan oleh Evan Ndicka dengan Eintracht Frankfurt bisa menarik minat beberapa tim papan atas Eropa. Sumber termana mengatakan klub peminat antara lain Liverpool dan Arsenal. Mereka meminati Ndicka lantaran dia merupakan pemain langka. Evan merupakan defender kidal yang saat ini jarang ditemukan. Arsenal sebetulnya juga mempunyai defender kidal seperti Pablo Mari. Akan tetapi, Arsenal membawanya ke Emirates Stadium dengan status pinjaman dari tim Brasil, Flamengo. Sebetulnya The Gunners memiliki pilihan untuk memermanenkan jasanya, tapi belum dietahui secara pasti apakah akan mengambil pilihan tersebut.

Sedangkan The Reds meminati Evan Ndicka lantaran akan kehilangan Dejan Lovren. Pemain timnas Kroasia itu tersebut sebelumnya santer diberitakan akan hengkang dari Anfield Stadium di akhir musim nanti. Kedua tim diyakini akan terus memantau untuk memastikan apakah Evan Ndicka jadi direkrut atau tidak. Walau, sejauh ini kedua tim belum mampu melihat secara langsung performa Evan, karena penghentian kompetisi.

Andalan Frankfurt

Seperti diketahui jika Evan Ndicka bergabung dengan Eintracht Frankfurt dua musim lalu. Evan langsung menjadi andalan di tim Jerman tersebut. Dia juga sering dimainkan sebagai starter baik di Bundesliga ataupun di ajang Liga Europa. Dia bahkan sudah mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik Bundesliga di bulan Februari 2019 lalu.

Pada musim ini, dia sudah bermain sebanyak 25 laga kali di seluruh kompetisi. Secara keseluruhan Evan bermain dengan Eintracht Frankfurt sudah bermain 61 kali di seluruh ajang kompetisi di musim ini. Rumor yang beredar tidak hanya dua tim Inggris Liverpool dan Arsenal yang meminati Evan Ndicka. Akan tetapi, dua tim asal Spanyol yakni Valencia dan Sevilla juga sedang memantau perkembangannya dari  Eintracht Frankfurt.

Previous Rakitic Mengaku Tidak Terkejud Dengan Penyebaran Covid 19

Next Gawat Wonderkid Inter Milan Diincar Tim Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *