BerandaLiga InggrisBek Manchester United Bakal Hengkang ke Klub Bundesliga

Bek Manchester United Bakal Hengkang ke Klub Bundesliga

Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah bakal hengkang ke klub Bundesliga di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Fosu-Mensah memang sudah terpinggirkan dari skuat utama Man United. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sangat jarang memberinya kesempatan bermain.

Pelatih asal Norwegia itu lebih mengandalkan Victor Lindelof, Harry Maguire atau Eric Bailly di jantung pertahanan timnya.

Melihat situasi tidak menyenangkan yang dialami oleh sang pemain, manajemen klub pun sudah mengizinkan Fosu-Mensah untuk pergi bulan ini.

Kabar terbaru disiarkan oleh Goal yang menyebut bahwa Man United dan Bayer Leverkusen sudah sepakat untuk transfer Fosu-Mensah.

Kedua klub dikabarkan sepakat dengan harga 1,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp28,7 miliar. Dilaporkan juga Fosu-Mensah bisa bulan ini juga bergabung dengan klub Bundesliga itu.

Sebenarnya ada Ajax Amsterdam yang tertarik untuk memulangkan Fosu-Mensah. Tapi nyatanya Man United lebih memilih Leverkusen untuk klub baru bek berusia 23 tahun itu.

Sekadar informasi, Fosu-Mensah memang didatangkan dari akademik Ajax pada 2014 lalu. Dia bermain pertama kali untuk skuat senior Man United pada 2016 lalu.

Setelah itu, dirinya lebih sering dipinjamkan. Dengan dua musim beruntun dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham, hingga kini akhirnya jarang dimainkan di skuat utama.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini