BerandaLiga InggrisBek Liverpool, Joe Gomez: Cedera Panjang Ini Rencana Tuhan

Bek Liverpool, Joe Gomez: Cedera Panjang Ini Rencana Tuhan

Bek Liverpool, Joe Gomez yang harus menjalani proses pemulihan dan absen hampir sebagian besar musim 2020/2021 mengaku tetap sabar. Dirinya percaya ini adalah bagian dari rencana Tuhan.

Joe Gomez memang diharuskan menepi usai mengalami cedera lutut di pemusatan latihan Timnas Inggris. Pemain 23 tahun tersebut sudah dipastikan ditarik dari timnas untuk jeda internasional kali ini.

Dalam cuitan terakhirnya di akun pribadi Twitter miliknya, Joe Gomez mengaku sedih. Tapi dirinya berjanji akan kembali lebih baik dan lebih kuat.

“Saya sedih, tapi harus tetap percaya bahwa ini adalah rencana Tuhan. Saya akan lebih kuat dan lebih baik ke depannya, terima kasih teman-teman yang mendoakan,” ucapnya di Twitter.

Menepinya Gomez menambah panjang daftar cedera di lini belakang Liverpool. Sebelumnya Jurgen Klopp sudah kehilangan Virgil van Dijk dan Fabinho di posisi bek tengah.

Untungnya, Joel Matip sudah kembali merumput. Dia kemungkinan akan didampingi oleh salah stau dari dua bek muda Liverpool, Rhys Williams dan Nat Philips.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini