Bek Kiri AC Milan Diminati Oleh Tiga Klub Asal Rusia


Bek Kiri AC Milan Diminati Oleh Tiga Klub Asal Rusia

Bek Kiri AC Milan Diminati Oleh Tiga Klub Asal Rusia

Pemain sayap belakang milik AC Milan Diego Laxalt. Saat ini tengah menjadi persaingan dari tiga klub asal Rusia. Spartak Moscow, Krasnodar, dan Lokomotiv Moscow. Diketahui telah menaruh minat mereka untuk bisa merasakan jasa dari pemain internasional Uruguay tersebut.  Meskipun saat ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin dengan Rossonerri saat ini.

Diego Laxalt yang baru saja berada di San Siro. Setelah masa peminjamannya berahkir bersama klub Serie A lainnya yaitu Torino. Mengingat masa peminjamannya yang berahkir pada awal tahun ini membuat pemain ini harus kembali ke klubnya. Dimana Torino juga tidak berupaya untuk memperpanjang masa peminjaman terhadap Laxalt.

Menurut agen bek sayap kiri Ariel Krasouski yang dikutip dari  Calciomercato.com. Ada beberapa klub diluar Serie A yang menginginkan jasa dari Diego Laxalt di musim depan. Tentu hal ini merupakan berita bagus bagi sang pemain untuk kedepannya. Mengingat kondisi seperti ini banyak beberapa pemain yang merasa khawatir dengan kontrak mereka.

Seperti yang diketahui apabila AC Milan saat ini memiliki tiga pemain bek kiri sebelum di tinggalkan Ricardo Rodiguez. Meskipun sepeninggal dari Rodriguez lini belakang dari Stefano Pioli memilik masalah.  Alhasil mereka memanggil Laxalt dari Torino yang diharapakan. Bisa sedikit memperbaiki lini belakang AC Milan pada musim ini.

AC Milan tak menutup pelaung Diego Laxalt bisa ke Rusia

Meskipun ketiga klub Rusia tersebut hingga saat ini masih belum melakukan negoisasi dengan AC Milan. Pihak Rossonerri sendiri sepertinya tidak akan menutup pelaung. Apabila pemain ini akan di terbangkan ke Rusia di waktu yang akan datang. Mengingat untuk saat ini Diego Laxalt masih digunakan untuk mengatasi masalah.

Selagi mencari pemain yang sekiranya tepat untuk menggantikan tugas yang sudah diberikan ke Ricardo Rodriguez. Selain itu AC Milan merasa apabila hingga saat ini tidak ada satupun negoisasi yang berjalan dengan baik. Pada saat mereka melakukan kesepakatan dengan beberapa klub di Rusia dalam beberapa waktu lalu.

Namun apabila ada penawaran yang cukup menarik dari klub Rusia tersebut. Tak menutup kemungkinan apabila Diego Laxalt akan segera mendarat ke Rusia dalam waktu dekat. Sehingga peluang dari ketiga klub Rusia tersebut untuk saat ini masih cukup kecil pelaungnya. Sebelum AC Milan bisa mendapatkan pengganti yang mumpuni pada posisi tersebut untuk musim Serie A kedepan.

Previous Fiorentina Amati Pemain Gelandang Pontensial Milik PSG

Next Kiper Tottenham Hotspur Tolak Lamaran Nice

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *