Bek Gaji Terbesar ini Bikin the Reds Kebobolan


Bek Gaji Terbesar ini Bikin the Reds Kebobolan

Bek Gaji Terbesar ini Bikin the Reds Kebobolan

Terdapat dua bek Liverpool yang sangat berjasa bagi klubnya. Dibawah ini, terdapat sebuah ulasan dari pertandingan keika Liverpool kebobolan 2 gol di kandang Arsenal.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool empat unggul 0-1 melalui gol yang dicetak Sadio Mane. Namun hal tersebut membuat Liverpool menjadi lengah. Bahkan kebobolan hingga 2 gol.

Hal tersebut bisa dilihat dari situasi yang terjadi pada menit 32. Ketika itu, kondisi Liverpool tengah tidak berbahaya. Namun Virgil van Dijk berada di bawah tekanan pemain muda Arsenal, Reiss Nelson.

Kemudian bek Liverpool tersebut mengirim backpass ke belakang. Umpan tersebut tidak diketahui tujuannya, ke Fabinho atau Alisson Becker. Namun ternyata, Alexandre Lacazette malah berlari lebih cepat. Sang penyerang bahkan mengintari Alisson lalu mencetak gol sambil terguling. Skor kemudian berubah menjadi 1-1.

Setelah itu, perhatian tekanan yang dilakukan Nelson ke Van Dijk menjadi sorotan. Sebab, Van Dijk disebut sebagai bek terbaik dunia. Namun dia menjadi gugup dan salah dalam mengumpan. Sehingga, ia salah mengumpan.

Kiper Liverpool Salah Umpan

Hanya berselang 15 menit, Liverpool kembali kebobolan. Hal tersebut terjadi pada menit-menit akhir babak pertama.

Gol tersebut terjadi dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh Alisson Becker. Kiper asal Brasil tersebut salah dalam mengirim umpan. Bola tersebut dicuri oleh Alexandre Lacazette yang berada di sisi kanan. Kemudian diumpan ke Reiss Nelson.

Pemain muda Arsenal tersebut meliuk-meliuk dan kemudian menaklukkan sang kiper. Liverpool malah semakin apes dan kebobolan lagi.

Nelson Yang Beri Tekanan ke Alisson

Kemudian sebuah perhatian mencolok kepada pemain muda Arsenal. Ia berhasil memberi tekanan kepada kiper Liverpool. Pemain tersebut adalah Reiss Nelson. Sang pemain dinilai paling berjasa pada pertandingan ini.

Ketika laporan ini diupload pada menit 72, skor masih terjaga 2-1. Arsenal berhasil unggul atas tamunya.

Pasukan Jurgen Klopp masih memiliki waktu yang banyak. Liverpool masih bisa membalas 2 atau 3 gol pada menit-menit akhir. Sebab, biasanya Liverpool selalu melakukan hal seperti itu dalam dua musim terakhir.

Alisson Becker dan Virgil van Dijk merupakan dua pemain bertahan terbaik dunia. Bahkan, keduannya memiliki gaji terbesar di Liverpool.

Kiper asal Brasil tersebut per pekan mendapat gaji sebesar Rp 2,2 M. Kemudian Van Dijk per pekan mendapat gaji sebesar Rp 3,2 M. Namun kepuasan mereka setelah menjadi juara Premier League malah berakibat fatal.

Previous Newcastle vs Tottenham Hotspur 1-3, Spurs Naik Posisi 7

Next Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Villarreal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *