Bek AC Milan Menjadi Incaran Klub La Liga Valencia


Bek AC Milan Menjadi Incaran Klub La Liga Valencia

Bek AC Milan Menjadi Incaran Klub La Liga Valencia

Pemain lini bertahan AC Milan Mateo Musacchio saat ini tengah menjadi incaran klub La Liga Valencia. Dimana klub asal Spanyol tersebut mengincar kesepakatan untuk bisa mendatangkan bek ini pada musim panas nanti. Mengingat Musacchio sudah kehilangan posisnya semenjak kedatangan Simon Kjaer.

Disisi lain agen dari pemain asal Argetina tersebut. Belum lama ini mengungkapkan perasaan dari klainnya tersebut. Dimana keputusan yang diambil oleh pelatih Rossonerri Stefano Pioli yang mendatangkan pemain penggantinya ini. Membuat sang pemain harus kembali merebut posisi semulanya di San Siro pada saat ini.

Mengingat Simon Kjaer yang didatangkan pada awal tahun ini. Membuat perebutan susunan pemain lini belakang AC Milan semakin panas. Tak heran apabila banyak para pemain lini belakang Rossonerri saat ini. Tengah saling bersaing untuk mengamankan salah satu kursi di musim depan nanti. Dimana kontrak dari Musacchio bersama AC Milan yang akan berahkir pada tahun depan nanti.

Selain itu pihak klubnya hingga saat ini masih belum memulai kesepakatan akan kontrak barunya dimusim depan nanti. Sehingga hal ini akan membuka peluang bagi Valencia untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Mateo Musacchio. Pemain belakang ini cukup potensial untuk lini bertahan klub La Liga pada musim yang akan datang.

Matheo Musacchio menjadi pemain incaran utama Valencia

Menurut kabar terbaru dari Calciomercato.com, Klub yang tengah memiliki direktur olahraga baru Cesar Sanchez. Dikabarkan sangat menginginkan bek AC Milan tersebut pada bursa musim panas ini. Dimana kedua belah klub tersebut sudah mengenal satu sama lain dari perwakilan antara kedua belah pihak agen sewaktu di Villareal.

Namun pemain bertahan AC Milan Mateo Massichio dikabarkan akan tetap menunggu keputusan dari Rossonerri. Dimana Kabar yang sedang beredar apabila Ralf Rangnick berkesempatan untuk datang ke San Siro dalam waktu dekat. Sehingga tak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan untuk tampil di musim depan AC Milan nantinya.

Mengingat bahwa tak hanya Sevilla saja yang menginginkan jasa dari Mateo Massichio tersebut. Real Betis juga mengincar tanda tangan dari pemain bertahan tersebut musim depan. Dimana AC Milan dikabarkan bersedia untuk melepas pemain berusia 29 tahun tersebut. Apabila ada salah satu klub yang bersedia untuk mengeluarkan dana lebih dari 10 juta euro demi Mateo Musaicchio.

Alhasil tak menutup kemungkinan apabila bek milik AC Milan ini akan terbang ke Spanyol musim panas nanti.

Previous Simone Inzaghi Mengenang Musim Luar Biasa Di Lazio

Next Inter Milan Tunda Batas Waktu Pembelian Dari Perisic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *