Beda Kelas, Bayern Kalahkan Leverkusen Di Allianz Arena


Beda Kelas, Bayern Kalahkan Leverkusen Di Allianz Arena

Beda Kelas, Bayern Kalahkan Leverkusen Di Allianz Arena

Bayern Munich menunjukkan kelas mereka sebagai salah satu tim terbaik Eropa dengan menundukkan Bayer Leverkusen 2-0 dalam lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-30, Selasa (21/4) dinihari WIB.

Dominasi Bayern atas Leverkusen sudah terlihat di 15 menit pertama. Dua gol penentu kemenangan Bayern bahkan tercipta di periode ini.

Adalah Eric Maxim Choupo-Moting yang membuka keunggulan Bayern dengan tendangan volinya di menit ketujuh sebelum Joshua Kimmich menggandakan skor di menit 13 dengan sontekannya.

Hasil tersebut membuka peluang Bayern untuk bisa menyudahi musim dengan gelar juara Bundesliga di tangan. Dengan tambahan tiga angka, Bayern kini mengoleksi 71 angka, unggul sepuluh poin dari RB Leipzig, rival terdekat mereka di klasemen.

Bayern hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara musim ini menjadi milik mereka. Di laga berikutnya, Bayern akan menghadapi FSV Mainz 05 pada akhir pekan ini.

Sementara Leverkusen, karena kekalahan tersebut, harus rela bertahan di peringkat enam dengan 47 poin sejauh ini. Butuh keajaiban untuk mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Previous VIDEO: FC Koln vs RB Leipzig 2-1

Next Dibayangi Demo Suporter, Chelsea Ditahan Seri Brighton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *