BerandaLiga IndonesiaBeckham Siap Bersaing di TC Timnas U19 Selanjutnya

Beckham Siap Bersaing di TC Timnas U19 Selanjutnya

Gelandang Timnas Indonesia U19, Beckham Putra begitu menikmati persaingan yang ada di dalam tim asuhan Shin Tae-yong. Ia baru saja menyelesaikan TC timnas di Kroasia selama dua bulan.

Sekembali ke Tanah Air, pelatih Shin Tae-yong mengisyarakat adanya persaingan cukup ketat. Pasalnya, Tae-yong bisa saja mencoret salah satu nama dari skuadnya.

Pencoretan bisa saja terjadi berdasarkan kualitas para pemain ketika kembali ke klubnya masing-masing. Jika nantinya ada pemain yang mengalami penurunan, bisa saja pemain yang bersangkutan didepak dari timnas.

“Siapa yang punya kualitas bagus tentunya akan dipertahankan,” kata Shin Tae-yong dari laman resmi PSSI.

Meski ketat, Beckham pastikan bahwa persaingan akan berlangsung dengan sehat. “Kalau persaingan ya sangat banyak, karena timnas juga ya. Tetapi, kami bersaing secara sehat,” tutur Beckham Putra dari Kompas.

Beckham juga menikmati proses di Timnas Indonesia U19. “Yang penting dinikmati saja karena kami main bola pasti ada saingan, yang penting kami dapat menunjukan saat ada kesempatan,” tandasnya.

Nantinya, Timnas U19 akan kembali menjalani pemusatan latihan pada 4 November. Namun TC nanti digelar secara virtual dan dipimpin langsung Shin Tae-yong.

Beckham Siap Bersaing di TC Timnas U19 Selanjutnya
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini