Beckam Berharap Agar MU Kembali Bisa Menguasai kompetisi


Beckam Berharap Agar MU Kembali Bisa Menguasai kompetisi

Beckam Berharap Agar MU Kembali Bisa Menguasai kompetisi

Liputanbola.id – Meskipun tidak lagi berstatus sebagai pemain aktif Manchester United, Sang Legenda United, David Beckham ternyata masih memperhatikan pertandingan-pertandingan yang sedang dijalani oleh MU.

Saat ini The Red Devils sedang dalam situasi yang sukar dalam melakoni pertandingan-pertandingannya. Beckham berharap MU bisa segera mendapatkan gelar juara. Status juara Liga Primer Inggris terakhir yang diraih oleh Manchester United adalah pada kompetisi musim 2012/2013. Sejak itu mereka belum pernah merasakan lagi gelar juara liga. Pencapaian mereka yang terbaik adalah meraih status runner up di musim 2017/2018 saat tim berada dibawah asuhan Jose Mourinho.

David Beckham mengaku tidak pernah merasakan penurunan minat untuk menyaksikan pertandingan klub kesayangannya tersebut. Dia memiliki keyakinan bahwa klub yang cukup lama menjalani kesuksesan pasti juga akan mengalami masa terpuruk setelah lama menguasai banyak kompetisi.

Liverpool dan Manchester City adalah klub yang sekarang ini sedang mengalami kesuksesan dan berada di atas angin. Namun jangan lupa bahwa dulu Mu juga menguasai berbagai kompetisi pada saat mereka diperkuat oleh Ryan Giggs, Scholes dan Neville bersaudara.

Walaupun saat ini Manchester United sedang terpuruk, itu tidak membuat Beckham Menjadi risih untuk menyaksikan pertandingan mereka.. Karena Beckham adalah penggemar setia Manchester United  dan merupakan sebuah kebahagian baginya dapat menyaksikan United bermain.

Beckham selalu memiliki harapan agar keterpurukan ini akan segera berakhir dan menurutnya MU adalah klub yang memiliki tradisi dan itu merupakan sesuatu yang jarang dimiliki oleh klub lain.

Previous Real Madrid Sedang Bernasib Buruk Ketika Melawan Man City

Next Sarri Harus Mengikuti Karakter Ronaldo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *