Beberapa Hal Yang Dilakukan Pemain Shopee Liga 1


Beberapa Hal Yang Dilakukan Pemain Shopee Liga 1

Beberapa Hal Yang Dilakukan Pemain Shopee Liga 1

Semenjak penyebaran virus corona semakin meningkat, skuad Persija Jakarta diliburkan. Semua hal itu dilakukan agar bisa meminimalkan dan memutus penyebaran virus covid 19. Akan tetapi, walau tidak ada aktivitas latihan, pihak Persija tetap mengharuskan semua skuadnya untuk selalu rajin berolahraga. Langkah itu dilakukan supaya Ismed Sofyan dan kolega tetap memiliki kondisi fisik prima. Apa olahraga pilihan winger Persija, Rico Simanjuntak selama berada dirumah.

Aktivitas olahraga selalu dilakukan dalam keadaan apapun. Walaupun situasinya masih seperti ini. Saya berolahraga dengan dengan menggunakan alat seadanya,โ€ terang Rico. Aktivitas olahraga yang saya lakukan dengan menggunakan karet untuk menguatkan otot dan latihan interval. Disamping itu bisa juga dengan menggunakan skipping atau lompat tali,โ€ ucapnya memperagakan.

Menjaga Fisik

Rico berharap aktivitas yang dilakukannya bisa berguna. Karena, dengan berolahraga di rumah bisa menjaga kondisi fisik kita. Selamat mencoba, dan beraktivitas,โ€ terang mantan pemain Semen Padang tersebut. Sebelumnya, tim berjulkuk Macan kemayoran tersebut dijadwalkan berkumpul lagi di tanggal 23 Maret. Akan tetapi, pihak manajemen mengambil keputusan dengan menambah waktu libur dan tim ibu kota kemungkinan baru akan menjalani latihan kembali di tanggal 31 Maret mendatang.

Pantau Keluarga

Sedangkan hal yang dilakukan pemain Persebaya Surabaya yaitu Mahmoud Eid ditengah penyebaran covid 19 adalah dengan selalu menatau keluarganya. Gelandang jangkung mengatakan bahwa penyebaran virus corona di tanah kelahirannya cukup mengkhawatirkan. Kondisi di Swedia saat ini kurang begitu baik,” terang Mahmoud Eid. Situasi yang dialami jelas membuat Mahmoud merasa khawatir. Beruntung, semua keluarga besarnya bisa terhindar dari virus berbahaya tersebut. Keluarga besar saya semua dalam keadaan sehat dan situasinya sudah semakin membaik. Semoga kondisi terus seperti itu,” terangnya.

Agar tidak merasa khawatir berlebih, Mahmoud dan keluarga besarnya intens berkomunikasi. Satu sama lain saling memberikan situasi dan perkembangan terkini. Saya begitu dekat dengan ibu dan semua saudara. Sehingga, selalu berkomunikasi hampir setiap hari,” terang Eid. Mahmoud juga memberitahu kondisi terbaru penyebaran corona di Surabaya. Sehingga, keluarganya tidak akan mengkhawatirkan kondisinya saat ini. kondisi di Indonesia semakin parah, banyak orang terpapar dan kehilangan nyawa,” terang mantan gelandang Kalmar FF itu. Mahmoud juga berharap supaya masyarakat dapat berhati-hati dengan potensi penyebaran corona. Yakni selalu menjaga kebersihan dan menghindari kerumunan. Saya tidak bisa berharap lebih untuk itu dan semuanya adalah takdir Tuhan,” terangnya.

Previous Corona Semakin Gawat, Persib Bandung Liburkan Pemain

Next Real Madrid Sudah Persiapkan Pengganti Luka Modric

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *