Bayern Vs Frankfurt: Tuan Rumah Wajib Waspada


Bayern Vs Frankfurt: Tuan Rumah Wajib Waspada

Bayern Vs Frankfurt: Tuan Rumah Wajib Waspada

Dalam lanjutan Bundesliga pekan ini, Bayern Munchen bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Bertindak sebagai tuan rumah, Munchen diharapkan lebih waspada. Pasalnya tim tamu bukan sekedar tim biasa, karena memang seringkali merobohkan tim-tim besar. Jika tidak waspada, Munchen bisa saja tergelincir dan ini akan semakin memangkas jarak poin dari posisi kedua klasemen sementara.

Saat ini Die Roten memang berada di posisi teratas klasemen sementara. Lewandowski dan kawan-kawan berada di puncak dengang koleksi poin 58. Sedangkan Dortmund yang menempati posisi kedua hanya berjarak 4 poin saja dari Munchen. Jadi untuk menghindari kejaran Dortmund, mereka harus berusaha dengan keras untuk memenangkan pertandingan ini. Paling hasil terburuk yang harus mereka dapatkan adalah meraih hasil seri. Jika kalah, ini tentunya akan menyulitkan mereka kedepannya.

Hansi Flick juga sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak meremehkan Eintracht Frankfurt. Pelatih Munchen ini percaya jika tim itu akan memberikan perlawanan yang sengit. Walaupun bermain di kandang, dalam hal ini Die Roten juga tidak punya keuntungan sama sekali. Karena yang jelas laga ini tidak dihadiri penonton jadi tidak ada dukungan dari pemain ke-12 mereka.

Tak Meremehkan Tim Tamu

Laga nanti pasti akan berjalan dengan sengit, Saya tahu Eintracht Frankfurt adalah tim yang bagus. Mereka sangat kompak dari juga bermain sangat disiplin. Saya tidak berani meremehkan mereka. Karena sedikit saja kami meremehkan mereka, hasilnya pasti akan sangat buruk,” ujar sang pelatih ke BBC.

Tapi saya yakin anak-anak sudah tahu apa yang harus dilakukan. Kami sudah berlatih untuk menghadapi laga ini. Jadi saya cukup percaya para pemain akan memberikan yang terbaik. Saya yakin mereka ingin meraih gelar juara Bundesliga di musim ini.”

Bukan Laga Yang Mudah

Selain itu walaupun bermain sebagai tuan rumah, Munchen sebenarnya tidak punya keuntungan apa-apa. Karena tidak ada dukungan dari para fans, jadi tim tamu tidak akan mendapatkan tekanan apapun. Mereka bisa bermain lebih baik dan juga bisa bermain lebih santai daripada biasanya.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Munchen. Mereka jelas penuh tekanan karena harus bisa meraih tambahan 3 poin. Selain itu para fans tentunya tidak mau tim kesayangannya mendapatkan hasil yang buruk dalam laga ini. Mereka harus bisa memenangkan laga demi tetap menjaga asa mereka meraih gelar juara musim ini.

Previous Neymar Masih Di Tunggu Setien di Barca

Next Legenda Liverpool Ragu, Setan Merah Bisa Boyong Pemain Top

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *