Bayern Taruh Minat, Rudiger Indikasikan Bertahan di Chelsea

0
55
Rudiger
Goal

Minat dari Bayern Munich memang membuatnya merasa tersanjung, namun Antonio Rudiger mengindikasikan keinginan untuk bertahan di Chelsea.

Kontrak sang pemain berusia 28 tahun itu di Stamford Bridge akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, dan itu adalah hal yang tak terelakkan jika namanya kerap dikaitkan dengan klub-klub lain.

Die Bavaria telah menjadi kubu yang paling sering dikaitkan dengannya, seiring dengan kemungkinan mereka kehilangan Niklas Sule pada musim panas tahun depan, karena alasan kontraktual yang sama.

Meskipun merasa tersanjung diminati oleh klub terbesar di negara asalnya Jerman, Rudiger mengaku merasa nyaman di The Blues, mengindikasikan keinginannya untuk bertahan.

“Tentu saja, saya merasa tersanjung [dengan ketertarikan Bayern] dan itu membuktikan bahwa saya harusnya melakukan hal-hal dengan benar. Namun saya tidak akan membiarkan diri saya merasa terdistraksi,” kata sang defender dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.

“Saya punya kewajiban untuk tampil bagus untuk klub. Saya harus membuktikan diri pada setiap laga dan tidak membiarkan diri terdistraksi oleh rumor. Saya merasa nyaman di Chelsea, tempat saya sekarang, jadi itu cocok bagi saya.”

Ia telah menjadi sosok penting di skuat asuhan Thomas Tuchel, yang menjadi juara Liga Champions pada musim lalu. Tak ayal jika Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga ikut memburunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini