Bayern Segera Gaet Sabitzer, Moriba Datang ke Leipzig

0
58
Sabitzer
Twitter

Ilaix Moriba kabarnya akan segera datang ke RB Leipzig, yang akan melepas Marcel Sabitzer ke Bayern Munich pada pekan terakhir bursa transfer musim panas ini.

Menjelang ditutupnya bursa transfer, Sabitzer nampaknya tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan kubu Allianz Arena. Ia telah menunggu selama berpekan-pekan, menolak semua pendekatan yang datang kecuali dari Bayern.

Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa kesepakatan bisa segera tercapai pada hari Minggu (29/8) ini, dengan FC Hollywood akan menebusnya di kisaran 16 juta euro.

Sebagai gantinya, Leipzig bisa mendatangkan Ilaix Moriba lebih cepat dari kesepakatan. Sang gelandang sedang dibekukan dari skuat Barcelona karena menolak perpanjangan kontrak.

Kesepakatan dengan pemain keturunan Guinea itu sudah tercapai tentang kontrak berdurasi lima tahun, namun baru akan diaktifkan setelah kontraknya dengan Blaugrana berakhir tahun depan.

Agennya mendesak Leipzig untuk menggaet Moriba lebih cepat, dan kepindahan Sabitzer bisa membuat Die Roten Bullen melakukan itu, dengan Barca dikabarkan menaruh harga senilai 15 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini