BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Pastikan Alphonso Davies Cedera Ligamen

Bayern Pastikan Alphonso Davies Cedera Ligamen

Sungguh nahas nasib Alphonso Davies. Ia dipastikan menepi selama beberapa pekan ke depan, setelah hanya berkesempatan bermain selama tiga menit kontra Eintracht Frankfurt.

Sang pemain berusia 19 tahun itu harus digantikan oleh Lucas Hernandez pada menit ketiga di Allianz Stadium pada laga Bundesliga, Sabtu (24/10) kemarin.

Ia mengalami rasa sakit yang luar biasa hingga untuk keluar lapangan saja memerlukan bantuan dari petugas medis.

Kini pihak klub telah mengonfirmasi bahwa Davies bakal menepi selama setidaknya enam pekan – terlama selama delapan pekan – akibat cedera ligamen pada engkel kaki kanannya.

Lucas Hernandez bermain menggantikannya di pos bek kiri dan ia berhasil membantu Die Bavaria meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas Eintracht.

Robert Lewandowski menjadi pemeran utama lewat hattrick-nya, dan kemudian Leroy Sane beserta Jamal Musiala, dengan masing-masing dari mereka mencetak sebuah gol.

Dengan kemenangan ini, Bayern menempel RB Leipzig di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 12 poin dari lima kali berlaga.

Skuat asuhan Hansi Flick telah mengoleksi empat kemenangan dari lima pertandingan, namun masih tertinggal satu poin dari sang pemuncak klasemen.

Berikutnya, Bayern akan kembali tampil di pentas Liga Champions dengan menghadapi Lokomotiv Moskow pada pertandingan tandang ke Rusia.

Bayern Pastikan Alphonso Davies Cedera Ligamen
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini