Bayern Munich Ingin Permanenkan Perisic


Bayern Munich Ingin Permanenkan Perisic

Bayern Munich Ingin Permanenkan Perisic

Liputanbola.id  – Arjen Robben dan Franck Ribery sudah lepas dari Bayern. Oleh karena itu pada musim panas kemarin, Bayernmencari pemain sayap baru. Akhirnya Bayern memutuskan untuk membawa Perisic dari Inter. Ia dibawa dengan status pinjaman selama satu musim.

Penampilan Perisic bersama Bayern lumayan bagus. Dia telah memberikan lima buah gol serta delapan assist di semua kompetisi.

Walaupun tersiar kabar bahwa dia akan dikembalikan ke Inter Milan karena dinilai penampilannya kurang maksimal, media asal Jerman  melaporkan jika Bayern Munich telah  mempertimbangkan kembali untuk membuat Ivan perisic permanen di klub mereka.

Pemain  yang pernah membela  Borussia Dortmund itu tampil memukau bersama Bayern Munich setelah menciptakan lima gol sertadelapan assist dalam 22 penampilannya. Akan tetapi, saat ini Perisic sedang absen akibat cedera pergelangan kaki.

Kedatangan Perisic ke Allianz Arena tidak masuk dalam rencana Antonio Conte yang datang dengan membawa pola permainan 3-5-2. Sementara itu, pemain berusia 31 tahun tersebut merupakan salah satu pemain inti di pasukan La Beneamata di musim sebelumnya.

Untuk membuat permanen Perisic, Stidaknya 20-25 juta euro (Rp 330,7 – Rp 413,4 miliar) harus dikeluarkan Bayern. Dan sebagai tambahan biaya lima juta euro suntuk pembayaran peminjamannya dari Inter Milan.

Previous Fernandes : Guardiola Tak Pantas Mendapat Penghormatan

Next Oti Essigba Senang Debutnya Berjalan dengan Baik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *