Bayern Munchen Tertarik Datangkan Marcel Sabitzer

0
65

Bayern Munchen akhirnya mulai bergerak di bursa transfer musim panas 2021. Setelah tidak dikaitkan dengan satu pun pemain bintang, kini Bayern diklaim bisa mendaratkan jenderal lini tengah RB Leipzig, Marcelo Sabitzer.

Bayern pun nampaknya tidak main-main dalam hal ini. Pasalnya laporan dari Bild menyatakan jika Die Roten telah mengajukan tawaran sejumlah 18 juta euro ditambah bonus. Nilai pasar pemain Austria tersebut sejatinya ada di angka 22 juta euro, namun harganya bisa dipangkas mengingat kontraknya hanya tersisa hingga Juni 2022.

Sumber yang sama mengklaim jika Sabitzer juga ingin hengkang dari Red Bull Arena. Dia sudah memperkuat RB Leipzig sejak 2014 dan di usia 27 tahun, Sabitzer ingin mencari tantangan baru. Godaan untuk bergabung ke Allianz Arena makin besar seiring dengan keberadaan mantan pelatih Sabitzer di RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Suntikan tenaga di lini tengah memang dibutuhkan Bayern, pasalnya Marc Roca cedera dan akan absen di awal musim, sedangkan Corentin Tolisso berpotensi dijual. Alhasil, Bayern akan memerlukan pelapis sepadan untuk Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Selain itu, Sabitzer akan bereuni dengan mantan pelatihnya di RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini