Bayern Munchen Tak Akan Ikut Dalam Perburuan Erling Haaland

0
38
haaland
skysports

Tak dapat dimungkiri, sosok striker Borussia Dortmund, Erling Haaland bakal menjadi properti panas di bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Pasalnya nilai pasar Haaland akan turun menjadi 75 juta euro seiring dengan kontraknya yang tersisa dua tahun saja hingga Juni 2024.

Kendati demikian, mantan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenige menyatakan jika Bayern tak akan turut memburu Haaland. Bukan dikarekanan nilai transfer, namun Rummenige meyakini jika besaran gaji yang diminta Haaland akan berada di luar jangkauan Bayern.

“Saya yakin bakal ada persaingan ketat dari klub-klub top untuk mendapatkan Haaland. Pada akhirnya itu akan dimenangkan oleh klub yang mampu menawarkan gaji tertinggi. Sulit untuk mempertahankan Haaland di Liga Jerman, bahkan bagi klub seperti Bayern,” ujar Rummenige kepada AS.

Membengkaknya gaji Haaland tidak lepas dari campur tangan sang agen, Mino Raiola. Kabarnya Raiolo sempat meminta gaji 50 juta euro per musim untuk kliennya. Hal itu pula yang membuat Chelsea batal mendekati Haaland dan memilih mendatangkan Romelu Lukaku di musim panas 2021 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini