Bayern Munchen Membantai Hoffenheim 6-0


Bayern Munchen Membantai Hoffenheim 6-0

Liputanbola.id – Kemenangan telak telah didapatkan oleh Bayern Munchen ketika mereka  melawan Hoffenheim dengan skor 6-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Jerman yang diadakan di Stadion Pre Zero Arena pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020.

Bayern dan Hoffenheim sempat hanya bermain-main dalam pertandingan tersebut. Kedua tim sepakat melakukan hal tersebut  sebagai aksi protes atas tindalkan buruk para suporter tim tamu.

Tiga buah gol telah tercipta di babak pertama. Gol pertama terjadi di 15 menit pertama melalui gol yang dicetak oleh Serge Gnarby hasil umpan dari Thomas Muller, lalu gol ke dua dicetak oleh Joshua Kimmich melalui tendangan jauh dari luar kotak penalti, sementara gol ke tiga dicetak oleh pemain muda Joshua Zirkzee melalui tendangannya.

Babak pertama diakhiri oleh gol keempat melalui gol yang dicetak oleh Philipe Coutinho pada menit ke-33.

Di Babak ke dua, Bayern tidak mengurangi energinya untuk menyerang. Coutinho kembali mencetak gol pada menit ke-47 sehingga merubah skor menjadi 5-0.  Pesta gol disempurnakan oleh gol dari Leon Goretzka yang dicetak pada menit ke-62 sehingga skor menjadi 6-0.

Pada menit ke-80 terjadi sedikit insiden yang dibuat oleh Fans Bayern, dimana mereka membentangkan spanduk yang mencemooh Dietmar Hopp, sang pemilik Hoffenheim. Atas ulah tersebut, pertandingan sempat terhenti beberapa saat..

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan kesepakatan Bayern dan Hoffenheim  bermain “tidak serius” sebagai aksi protes atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh supporter tim tamu.

Susunan Pemain:

Hoffenheim (4-2-3-1) Baumann ; Nordtveit, Rudy, Hubner (c), Zuber ; Grillitsch, Samassekou; Skov, Baumgartner, Bruun Larsen ; Bebou

Bayern (4-2-3-1)Neuer (c); Boateng, Pavard,  Alaba, Davies; Kimmich, Thiago ; Gnabry, Müller, Coutinh ; Zirkzee

Previous Kemenangan Tak Terbantahkan PSG VS Dijon

Next Rekor Tak terkalahkan Liverpool Telah Terhenti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *