Bayern Munchen Masih Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara


Bayern Munchen Masih Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara

Bayern Munchen Masih Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara

Bundesliga memasuki pekan ke-29 masih menempatkan Bayern Munchen berada di posisi pertama. Die Roten berhasil memenangkan semua laga lanjutan Bundesliga musim ini. Selain itu mereka juga mencatatkan kemenangan dengan selisih gol yang cukup besar. Di laga terakhir saja, Robert Lewandowski dkk berhasil menang 5 gol tanpa balas atas Fortuna Duesseldorf.

Hasil ini semakin memantapkan Munchen di posisi pertama. Apalagi setelah mengalahkan Dortmund, jalan mereka untuk meraih gelar juara semakin lebar. Jadi bisa dikatakan perjalannya Munchen di sisa laga nanti akan semakin mudah. Saat ini saja mereka mengoleksi 67 poin dari 29 pertandingan. Dan untuk Dortmund mereka berada di bawahnya dengan koleksi poin 60.

Dengan jarak 7 poin ini, tentunya sangat sudah untuk mengejar Munchen di posisi puncak. Dortmund hanya berharap sedikit keajaiban agar Die Roten tergelincir dan mereka berhasil memperoleh kemenangan. Tapi jika berharap sampai 3 kali, tentu itu sedikit mustahil terjadi. Dortmund hanya harus tetap memperoleh kemenangan demi tetap berada di posisi kedua.

Leipzig yang tampil baik musim ini memang bisa mengancam posisi Dortmund jika mereka tak waspada. Timo Werner dan tim saat ini berada di posisi ketiga dengan perolehan poin 58. Mereka hanya berjarak 2 poin saja dari Haaland dan kawan-kawan. Jika nanti Dortmund sampai mendapat hasil 0 poin lagi, posisi mereka tentunya bakal segera digeser oleh Leipzig.

Musim Depan Yang Semakin Seru

Melihat musim ini yang begitu seru, tentunya para fans berharap jika ini terus berlanjut sampai musim depan. Mereka tentunya ingin setiap musim laga Bundesliga akan semakin ketat untuk mendapatkan gelar Juara. Karena dengan begini musim akan semakin menarik untuk menjadi tontonan di akhir pekan.

Selain itu fans juga berharap agar dominasi dari Munchen dapat dihentikan. Karena dari beberapa musim terakhir, klub ini memang selalu menjadi jawara. Kemunculan kuda hitam seperti Leipzig juga mereka harapkan bakal hadir kembali di setiap musimnya.

Banyak Bintang Yang Hilang

Akan tetapi harapan para fans ini tentunya bisa saja tidak terwujud. Alasannya adalah beberapa bintang di klub-klub Bundesliga bakal hijrah musim depan. Ini bisa dilihat dari rumor-rumor yang beredar hampir setiap harinya. Banyak tim-tim liga lain yang mengincar pemain-pemain dari Bundesliga.

Sebut saja ada Haaland, Timo Werner, Kei Havertz, Dayot Upamecano, Jadon Sancho dan beberapa pemain lain. Jika begini tentunya kekuatan tim akan semakin berkurang di musim depan.

Previous Sandro Tonali Tak Pernah Jadi Target Barcelona???

Next Pandemi dan Keluarga Bikin Giroud Bertahan di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *