Bayern Munchen Buka Negosiasi untuk Rekrut Danilo

0
66
TURIN, ITALY - SEPTEMBER 20: Luiz da Silva Danilo of Juventus in action during the Serie A match between Juventus and UC Sampdoria at Allianz Stadium on September 20, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Sudah bukan rahasia lagi jika Bayern Munchen membutuhkan suntikan tenaga di posisi bek kanan. Sejak musim 2109/20 mereka hanya mengandalkan Benjamin Pavard yang tidak memiliki pelapis sepadan. Alhasil Die Roten kini dikaitkan dnegan salah satu bek kanan senior milik Juventus, Danilo.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Gianluca di Marzio, Danilo merupakan permintaan dari sang pelatih anyar, Julian Nagelsmann. Bek Timnas Brasil tersebut dianggap punya kualitas yang dibutuhkan untuk menyaingi posisi Pavard mengingat dia pernah memenangi trofi bersama Real Madrid, Man City dan kini, Juventus.

Akan tetapi Di Marzio juga mengungkapkan jika negosiasi bakal sulit bagi Bayern. Kontrak Danilo masih berlaku hingga Juni 2024 dan harga pasarnya ada di angka 30 juta euro. Harga tersebut dinilai terlalu mahal oleh Bayern untuk pemain berusia 30 tahun.

Krisis bek kanan sempat menghantam Bayern Munchen di musim 2020/21 silam kala Pavard terpapar virus COVID-19 di pertengahan musim. Alhasil posisinya digantikan oleh Niklas Sule yang dipaksa menjadi bek kanan. Untuk saat ini, hanya ada nama bek mua, Bouna Sarr yang menjadi pelapis langsung dari Pavard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini