Bayern Munchen Capai Kesepakatan untuk Rekrut Thilo Kehrer

0
86

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen terus dikaitkan dengan transfer pemain anyar. Jika sebelumnya ada nama gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer yang dikabarkan segera merapat ke Allianz Arena. Kini gliran bek Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer yang dirumorkan sedang didekati Bayern.

Namun informasi dari L’Equipe menyatakan jika Bayern cukup serius. Pasalnya Kehrer diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Perwakilan sang pemain sempat hadir kala Bayern menghadapi Borussia Monchengladbach di pekan pertama Liga Jerman pada 14 Agustus silam.

Sumber yang sama mengklaim jika manajemen Bayern ingin segera mendatangkan Kehrer dan siap membayar 15 juta euro untuk merekrutnya. Pemain 24 tahun tersebut juga tidak keberatan hengkang dari PSG dan dikabarkan sudah menolak tawaran dari Bayer Leverkusen. Kedatangan Sergio Ramos dan Achraf Hakimi membuat Kehrer ingin hengkang mengingat menit bermainnya di tim utama pasti akan terkikis.

Liga Jerman sendiri jelas bukan tempat yang asing bagi Kehrer. Pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah dan kanan tersebut merupakan produk akademi Tubingen dan sempat memperkuat Stuttgart dan Schalke 04 sebelum pindah ke PSG di tahun 2018 silam seharga 37 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini