BerandaLiga SpanyolBayern Munchen Berani Harga Berapa Aja untuk Saul Niguez

Bayern Munchen Berani Harga Berapa Aja untuk Saul Niguez

Bayern Munchen tampaknya berani berapa pun harga yang diminta Atletico Madrid agar bisa mendapatkan Saul Niguez. Gelandang Timnas Spanyol itu diharapkan gabung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Saul Niguez memang dalam setahun terakhir ini sangat santer diberitakan dengan klub-klub elite Eropa. Seperti Manchester United, Manchester City sampai Barcelona, semua menginginkan jasanya.

Tapi nama baru muncul berdasarkan laporan dari Diario AS, yang menyebutkan Bayern Munchen siap memberi tawaran besar untuk mendapatkan Niguez.

Dengan situasinya saat ini, Saul Niguez pun akan dengan senang hati cabut dari Atletico Madrid. Hal itu disebabkan sang pelatih, Diego Simeone mulai jarang memberinya kesempatan main starter.

Marcos Llorente menjadi gelandang pilihan yang sering dimainkan bersama Koke di lini tengah. Jelas hal ini akan membuat Niguez berpikir ulang untuk bertahan di Wanda Metropolitano.

Mengingat kontraknya masih sampai 2026 nanti, Atletico punya peran besar untuk menentukan kepindahan sang pemain. Bayern Munchen dikabarkan siap meladeni berapa pun harga yang diminta klub Liga Spanyol itu.

Namun ada kabar yang juga berkembang bahwa Atletico bersedia menerima harga jauh di bawah klausul pelepasan. Setidaknya, 50 juta euro harus dipersiapkan klub peminat jika ingin mendapatkan Saul Niguez.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini