BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBayern Menang Telak, Hansi Flick Justru Puji RB Salzburg

Bayern Menang Telak, Hansi Flick Justru Puji RB Salzburg

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, sukses memetik kemenangan telak 6-2 atas wakil Austria, RB Salzburg. Namun, itu bukan berarti Die Roten tidak menang susah payah. Mereka harus tertinggal dulu di menit ke-4, sebelum penalti Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Rasmus Kristensen membuat skor jadi 2-1. Di awal babak kedua, Manuel Neuer kembali kebobolan via aksi Masaya Okugawa. Untungnya, Bayern berhasil bangkit dan mencetak empat gol balasan di 11 menit terakhir laga.

Terkait laga tersebut, pelatih Bayern, Hansi Flick, justru memberikan pujian kepada Salzburg karena mampu merepotkan timnya. Dia juga menyatakan jika laga tersebut ‘terlalu menegangkan’ bagi pelatih yang terlibat.

“Salzburg bermain tepat seperti yang kami perkirakan, sangat cepat dan cerdik. Setelah mendapat bola, mereka langsung melakukan operan cepat untuk melakukan serangan balik. Pertahanan kami tidak cukup siap dan mereka¬† membuat kami kewalahan,” ujar pelatih asal Jerman tersebut dalam wawancara selepas laga.

“Bagi penonton, laga tadi pastinya sangat seru ditonton. Akan tetapi bagi kami (pelatih) itu sangat menegangkan karena kami menjalaninya secara langsung,” tutupnya.

Kemenangan atas Salzburg menjadi modal positif bagi Bayern. Apalagi mengingat mereka akan menjalani Der Klassiker pada 8 November nanti menghadapi Borussia Dortmund.

Bayern Menang Telak, Hansi Flick Justru Puji RB Salzburg
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini