BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsBayern Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Mulus

Bayern Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Mulus

Bayern Munich tidak menemukan kesulitan berarti dalam dua pertemuan kontra Lazio di babak 16 besar Liga Champions. Terbaru, sang juara bertahan mengalahkan wakil Italia itu dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Kamis (18/3) dini hari tadi WIB.

Keberhasilan meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 kala berkunjung ke Roma pada leg pertama membuat skuat asuhan Hansi Flick bermain dengan lebih santai pada leg kedua.

Sejumlah pemain penting, termasuk Manuel Neuer, pun diistirahatkan demi laga berikutnya di Bundesliga, dan mereka semakin berada di atas angin setelah Robert Lewandowski mencetak gol melalui eksekusi penaltinya.

Die Bavaria mendapatkan hadiah penalti setelah Vedat Muriqi dengan cerobohnya melanggar Leon Goretzka di kotak terlarang.

Itu menghabisi harapan I Biancoceleste dan pelatih Simone Inzaghi pun memilih untuk menarik para pemain intinya demi laga penting di Serie A pada akhir pekan.

Lewandowski hampir menggandakan skor pada babak kedua. Beruntung bagi Pepe Reina, karena sepakannya masih menghantam tiang gawang.

Hansi Flick pun akhirnya menarik keluar mesin golnya, dan menurunkan Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-70. Hanya tiga menit kemudian, sang striker asal Kamerun sukses menunaikan operan yang gemilang dari David Alaba.

Marco Parolo sempat memperkecil kedudukan melalui tandukannya yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Andreas Pereira, namun itu tidak berarti apa-apa selain menjadi gol penghibur bagi Lazio.

Bayern Munich 2-1 Lazio – (Robert Lewandowski 33’ [p], Eric Maxim Choupo-Moting 73’); Marco Parolo 82’)

Susunan Pemain

Bayern Munich (4-4-1-1): Nubel; Pavard, Boateng (Sule 46’), Alaba, Hernandez; Sane, Goretzka (Davies 64’), Kimmich (Martinez 77’), Gnabry; Mueller (Musiala 71’); Lewandowski (Choupo-Moting 71’).

Lazio (3-5-2): Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari (Parolo 57’), Milinkovic-Savic, Escalante (Akpa-Akpro 84’), Alberto (Cataldi 75’), Fares (Lulic 46’); Muriqi (Pereira 55’), J. Correa.

Bayern Lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan Mulus
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini