BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Dianggap Tidak Tampil Maksimal Kontra Bremen

Bayern Dianggap Tidak Tampil Maksimal Kontra Bremen

Hasil positif kembali diraih oleh Bayern Munchen di kancah Liga Jerman. Pasca menaklukkan Borussia Dortmund dan FC Koln di dua pekan sebelumnya, kini giliran Werder Bremen yang dibabat 3-1 di pekan ke-25. Alhasil Bayern kini masih tetap berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar liga.

Akan tetapi pelatih Bayern, Hansi Flick menyayangkan anak asuhnya yang kebobolan di penghujung laga. Menurut Flick hal tersebut tidak perlu terjadi dan Bayern harusnya bisa menang lebih besar.

“Kemenangan kami (vs Bremen) layak kami dapatkan. Kami mendominasi total, namun kami harusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tentu saja gol Bremen membuat saya gusar karena itu tidak perlu terjadi. Namun secara umum tim kami sudah tampil seperti yang diharapkan,” ujar Flick kepada situs resmi klub.

Kritik Flick cukup beralasan. Musim ini pertahanan Bayern bisa dibilang cukup rapuh di kancah Liga Jerman. Dari 25 laga, gawang Manuel Neuer sudah dibobol 35 kali. Statistik tersebut membuat Bayern menjadi tim dengan pertahanan terburuk di tujuh tim teratas Liga Jerman saat ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini