BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Akan Berikan Perpanjangan Kontrak untuk Goretzka

Bayern Akan Berikan Perpanjangan Kontrak untuk Goretzka

Perlahan namun pasti, sosok Leon Goretzka berhasil mematenkan statusnya sebagai gelandang utama tim sejak kedatangannya dari Schalke pada 2018 silam. Semenjadk diasuh oleh Hansi Flick pada akhir 2019, Goretzka menjadi pemain kunci di lini tengah Die Roten.
Kontribusi pemain Timnas Jerman tersebut nampaknya tidak luput dari perhatian manajemen klub. Kini menurut laporan Fabrizio Romano, Goretzka tinggal selangkah lagi mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern. Kontrak pemain 25 tahun tersebut saat ini masih berlaku hingga Juni 2022.

Tidak ada informasi lebih lanjut terkait isi dari kontrak yang akan diberikan. Namun Goretzka berpotensi besar menjadi salah satu pemain Bayern dengan pendapatan tertinggi. Saat ini dirinya sudah digaji 10 juta euro yang membuatnya berada di posisi ke-10 dalam strata gaji Die Roten.

Sejak bergabung dengan Bayern dirinya sudah tampil di total 107 laga di semua kompetisi. Goretzka juga cukup produktif dengan torehan 24 gol dan 27 assist sejauh ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini