Bawa Barcelona Menang Atas Valencia, Schreuder Puas


Bawa Barcelona Menang Atas Valencia, Schreuder Puas
AS

Bawa Barcelona Menang Atas Valencia, Schreuder Puas

Alfred Schreuder, asisten pelatih Ronald Koeman, mengutarakan kepuasannya setelah melihat Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Valencia, Senin (3/5) dini hari tadi WIB.

Setelah ditaklukkan dengan skor 1-2 oleh Granada pada tengah pekan, Barcelona kembali ke jalur kemenangan di Mestalla berkat dwigol Lionel Messi dan satu gol Antoine Griezmann.

“Kami telah menunjukkan karakter dan bereaksi dengan baik [terhadap gol pembuka]. Pada babak pertama, kami bermain baik namun tidak mencetak gol, Valencia bertahan dengan baik,” kata Schreuder, yang menggantikan Koeman akibat dikartu merah kontra Granada.

“Kami menunjukkan karakter kami dan memenangkan ini secara pantas. Barcelona mendominasi kontra lawan yang sulit,” lanjut sang asisten kepada Marca.

Jarak antara Barcelona dengan Atletico Madrid di puncak klasemen hanyalah dua poin, dan kedua tim akan saling jegal di Camp Nou pada akhir pekan ini.

“Kami masih tetap berjuang. Barcelona sangat dekat. Kami tidak memerhatikan tim lain, hanya diri kami sendiri. Pertandingan kontra Atletico tidak akan menjadi partai final, masih ada empat laga lagi di hadapan. Kami percaya bahwa para pemain bisa memberikan titel,” tukasnya.

“Kami telah mengurangi ketertinggalan dari Atletico yang kami miliki pada bulan Januari. Kami telah tampil dengan baik selama tiga bulan terakhir.”

Previous Tottenham Hotspur Buru Rafa Benitez dan Max Allegri

Next Prediksi Manchester City vs PSG 5 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *