Bastoni Ternyata Sedang Dipantau oleh Real Madrid

0
53
bastoni
calciotoday

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sepertinya sedang menjajaki peluang untuk merekrut bek muda milik Inter Milan, Alessandro Bastoni.

El Real santer diberitakan akan mulai intens memantau perkembangan bek Timnas Italia itu sebelum mengajukan penawaran resmi.

Melansir laporan Mundo Deportivo, Real Madrid menaruh hati terhadap penampilan bek muda Inter Milan itu.

Karier bek berusia 22 tahun tampak punya masa depan menjanjikan setelah musim lalu tampil reguler mengisi lini belakang Inter Milan dan membawa klubnya menjuarai Serie A Italia.

Kubu Real Madrid pun rencananya bakal mengajukan tawaran resmi kepada Bastoni paling lambat saat jendela transfer musim panas 2022 dibuka.

Kabar yang beredar, manajemen Real Madrid menyiapkan dana sekitar 60 juta euro guna mendaratkan bek berpostur 190 cm itu ke Santiago Bernabeu.

Agenda mendekati bek jebolan akademik Atalanta itu memang sesuai dengan kebutuhan Real Madrid yang perlu mencari bek tengah baru.

Maklum, Los Blancos harus kehilangan dua bek tengah andalannya pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, yakni Sergio Ramos yang kini gabung PSG.

Sementara partner duet Ramos, yakni Raphael Varane juga akhirnya menerima pinangan Manchester United dengan alasan ingin mencari tantangan baru.

Adapan Inter mengikat bek mudanya itu dengan durasi sampai tahun 2024 mendatang. Menurut data Transfermarkt, harga bek yang pernah dipinjamkan Inter ke Atalanta dan Parma ini berada di kisaran angka 60 juta euro.

Bastoni gabung Inter sejak musim panas 2017 setelah dibeli dari Atalanta seharga 31,1 juta euro. Sejak membela Inter, Bastoni tercatat telah tampil sebanyak 81 kali dan menyumbangkan dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini