Baru Semusim, Diego Godin Berniat Hengkang Dari Inter Milan


Baru Semusim, Diego Godin Berniat Hengkang Dari Inter Milan

Baru Semusim, Diego Godin Berniat Hengkang Dari Inter Milan

Pemain belakang yang bernama Diego Godin diberitakan sudah tidak betah berada di inter Milan. Dia mengutarakan niatnya untuk segera hengkang Inter Milan di musim panas, walau baru bergabung di awal musim lalu. Setelah melewati masa puncak kariernya bersama dengan Atletico Madrid, Godin lantas hengkang ke Inter Milan secara cuma-cuma. Bersama Inter, Godin memperoleh durasi kontrak selama tiga musim.

Sebetulnya Inter mempunyai harapan besar terhadap Godin. Yang ketika membela Atletico tergolong sebagai salah satu pemain belakang paling bagus di Spanyol. Akan tetapi semua itu bertepuk sebelah tangan, harapan yang diemban di pundaknya tidak mampu diberikan seperti masih memperkuat Atletico. Kepindahan Godin ke Inter malah menjadikan kesempatan tampilnya yang berkurang secara signifikan. Sampai saat kini Godin hanya mampu tampil sebanyak 16 kali untuk Nerazzurri di semua ajang Serie A.

Diberitakan oleh beberapa sumber terpercaya, menjadikan situasi yang dialami oleh Godin tidak menentu. Pemain yang genap berusia 34 tahun tersebut lantas berencana hengkang dari Giuseppe Meazza di musim panas akan datang. Godin sangat kecewa sebab sebelumnya diia sudah diyakinkan oleh manejemen Inter jika dirinya akan menjadi salah satu pemain utama di bawah arahan pelatih Antonio Conte.

Kondisi Terkini Liga Serie A

Hasrat Godin untuk segera pindah dari Inter Milan sampai sekarang masih belum jelas. Sebab dengan adanya kasus wabah virus corona membuat kapan jendela transfer kan dibuka lagi. Seperti diketahui bersama bahwa Liga-liga top Eropa untuk sementara dihentikan termasuk Liga Italia Serie A. Akan tetapi sampai kapan penghentian kompetisi masih belum jelas, menyusul penyebaran virus corona yang semakin menjadi-jadi.

Bahkan, tahun ini mungkin tidak akan diteruskan, dan untuk tahun depan masih belum pasti mengenai kejelasannya. Dia berharap virus corona bisa segera tertasi dan liga-liga besar di Eropa kembali dilanjutkan sesuai dengan jadwal semula.

Pesan Godin

Dengan semakin meningkatnya penyebaran virus corona di beberapa Negara. Godin berpesan untuk selalu menjaga diri. Selain menjaga kebersihan, Godin juga berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuan fisik. Walau kompetisi sedang libur, bukan alasan untuk terus bermalas-malasan. Sebab jika kondisi fisik menurun bisa dipastikan resiko penularan akan jauh lebih besar. Untuk itu yang terpenting adalah selalu menjaga diri dari hal apapun walaupun bisa dibilang sepele.

Previous Alasan Juventus Untuk Melepas Miralem Pjanic

Next PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Girang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *